Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Wakapolri: Budi Gunawan Penuh Cinta Terhadap Polri

0

     Jakarta, jurnalsumatra.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin menyebutkan Jenderal Pol Budi Gunawan merupakan sosok yang penuh cinta terhadap institusi PolrI.
“Ada catatan penting bagi kami terhadap Jenderal Budi Gunawan, beliau punya komitmen tinggi dan kecintaan yang penuh pada institusi Polri,” kata Syafruddin di Jakarta, Rabu.
Syafruddin memberikan sambutan saat pisah sambut Jenderal Budi Gunawan yang diangkat menjadi Kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

     Syafruddin menyebutkan Budi Gunawan memiliki berbagai pengalaman dalam bidang tugas dengan masa dinas selama 33 tahun.
Polri menurut Syafruddin turut bangga terhadap pengabdian terbaik yang ditunjukkan mantan Wakapolri lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1983 tersebut.
Jenderal polisi bintang tiga itu menuturkan pisah sambut terhadap Budi Gunawan itu sebagai acara tradisi untuk mengenang keberhasilan dan jerih payah yang telah dilakukan kepada Polri.
“Ini akan akan jadi sejarah bagi generasi muda Polri,” tutur Syafruddin.
Mantan ajudan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu berharap dedikasi yang ditunjukkan Budi Gunawan bisa dijadikan tantangan bagi generasi penerus agar menjadi insan Polri yang lebih baik.
Syafruddin menambahkan Jenderal Budi Gunawan akan menjadi sosok yang tidak akan pernah dilupakan karena pemikirannya yang “mewarnai” anggota Polri dalam prestasi yang besar.(anjas)