Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PKS Resmi Usung Haryanto-Arifin Pada Pilkada Pati

0

     Semarang, jurnalsumatra.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah Haryanto dan Saiful Arifin pada Pilkada Kabupaten Pati 2017.
“Kami titipkan aspirasi masyarakat yang masuk melalui PKS kepada pasangan Haryanto-Saiful Arifin, karena sudah lima tahun bekerja sama dalam pembangunan Pati dan kami ingin melanjutkannya,” kata Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah KH Kamal Fauzi di Semarang, Sabtu.
Dukungan resmi PKS kepada pasangan bakal calon Haryanto-Saiful Arifin dibuktikan dengan pemberian surat rekomendasi dari DPP PKS melalui DPW  PKS Jateng.
Ia menegaskan rekomendasi PKS itu diberikan kepada Haryanto-Saiful Arifin karena PKS melihat perkembangan positif yang dilakukan oleh Haryanto selama menjabat bupati selama lima tahun lalu untuk pembangunan di Kabupaten Pati.

     Guna mendukung pemenangan Haryanto-Arifin pada pilkada Kabupaten Pati, Kamal menambahkan bahwa kerja sama antara PKS, khususnya DPD PKS Pati dengan Haryanto kedepan perlu ditingkatkan.
Ia menginstruksikan seluruh kader PKS di Kabupaten Pati dan sekitar untuk mulai bergerak memenangkan pasangan Haryanto-Arifin.
Selain PKS, sudah ada lima partai politik yang memberikan rekomendasi secara resmi kepada Haryanto-Arifin.
Kelima Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Hanura.
Sementara itu, Haryanto mengharapkan adanya kemajuan yang signifikan untuk Kabupaten Pati kedepannya.
“Saya mengharapkan sebuah sinergi bersama untuk membangun Pati, dan sejak awal di periode lalu kami telah bersama seiring seirama dalam pembangunan Bumi Mina Tani,” ujarnya.(anjas)