Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Live PA Tasyaa Ajak Pengujung S-Lounge Bernyanyi Bersamanya

0
Live PA Tasyaa Ajak Pengujung S-Lounge Bernyanyi Bersamanya

Live PA Tasyaa Ajak Pengujung S-Lounge Bernyanyi Bersamanya

Palembang, jurnalsumatra.com – Lewat event yang digelar Authenticity S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang, Live PA Tasyaa yang di iringin music DJ Angga yang sebelumnya,  permainan music DJ Cherry Queen ajak pengujung untuk bernyanyi dan berjoget bersamanya.

Acara diramaikan juga dengan farewell party dari BnB Band S-Lounge dan Sexy Dancer, FDJ Cherry Quen yang semuanya tampil dengan maksimal total, membuat suasana mangkin heboh dan seru, buat para pengujung malam ini mendapatkan penampilan yang maksimal pecaah.

Live PA Tasyaa yang merupakan model dari beberapa majalah dewasa Indonesia ini yang diantaranya sebagai model majalah FHM, Maxim, Popular Magazine buat para pengujung merasa terhibur oleh penampilannya dengan busana elegan, melekat ditubuhnya yang sexy dan langsing itu.

Dibincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilanya, mengatakan “Aku suka menyanyi sudah dari kecil yang sebelum menjadi Live PA ini, profesiku sebagai seorang model dan foto model di beberapa Majalah Nasional Indonesia” ungkapnya menjelaskan aktifitasnya selama ini.

Dikatakanya, untuk penampilan dirinya di Kota Palembang sudah sangat sering dibeberapa tempat hiburan di Palembang seperti di B’Nice Luxury Club, theVenus Luxury Club, Mansion Executive Club, Center Stage Novotel Palembang dan sekarang ini tampil di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Palembang.

“Untuk project kedepan belum ada sich, tapi lagi bikin-bikin lagu sama Reno Renatama yang merupakan salah satu DJ dari 1945MF Jakarta punyanya DJ Romi” pungkas dara cantik kelahiran Jakarta, 1 Oktober 1990 mengakhiri obrolan kami karena dia ingin menampilkan perform untuk bernyanyi dan mengajak para pengujung tempat hiburan ini bernyanyi dan berjoget bersamanya. (edchan)