Usai Dilantik, HMS3 Diminta Langsung Buat Program Kerja

0
HMS3 Diminta Langsung Buat Program Kerja

HMS3 Diminta Langsung Buat Program Kerja

Palembang, Jurnalsumatra.com– Kepengurus Himpuanan Mahasiswa Semende Se-Sumatera Selatan (HMS3) Periode 2016 -2018 resmi dilantik, Minggu 18 September 2016 di Aulla Universitas Muhammadiyah Palembang. Hadir sejumlah tokoh masyarakat asal Semende Diantaranya Drs Ramlan Holdan anggota DPRD Sumsel Komisi IV.

Ketua Terpilih Hasil Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa/i Semende Se-Sumatera Selatan, Candera Winata, S.Thi mengharapkan Mahasiswa-Mahasiswi yang terhimpun dalam MHS3 maupun yang berasal dari wilayah Semende agar lebih memperhatikan dan melihat kemajuan dunia agar bisa menerapakannya di wilayah semende. “Agar semende bisa lebih maju dan makmur kedepannya sesuai dengan Motto HMS3 “Cerdas,Bersatu dan Bertaqwa,” kata Candera didampingi Sekretaris Jendral Uyung Hardiansyah.

Sementara itu, Sulton AJSI (Apit Jurai Semende Seindonesia) M Basyaruddin,SE,Ak,M.Si selesai melantik dan mengambil Sumpah Kepengerusan HMS3 periode 2016-2018 berpesan supaya Himpunan Mahasiswa Semende Se Sumatera menjadi wadah berbagi informasi,dan berbagi pengetahuan. “Karena kalian berasal dari Universitas yang berbeda. Kedepan untuk kepengurusan yang baru dilantik agar secepatnya membuat program kerja jangan sampai setelah di lantik tidak ada kegiatan alias vakum,” pungkasnya.(Pen)

Share.