Nasdem Kalteng Dorong Barsel Supaya Lebih Maju

0

    Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Partai Nasional Demokrat Kalimantan Tengah berjanji bila pasangan Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir menjadi Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, pihaknya akan mendorong supaya kabupaten ini lebih maju lagi di masa mendatang.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh di Buntok, Senin mengatakan pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan supaya Barito Selatan lebih maju lagi bila pasangan Eddy-Aty menang di Pilkada 2017 mendatang.
“Karena ini sesuai janji ketua umum Nasdem Surya Paloh, bila pasangan ini jadi pimpinan daerah, ada tiga hal yang perlu didorong,” katanya saat penyerahan dukungan kepada pasangan Eddy-Aty maju di Pilkada 2017.
Pertama yang didorong tersebut yakni akan melakukan revitalisasi pasar tradisional di wilayah Barsel yang salah satu tujuannya untuk memajukan perekonomian masyarakat.
“Yang kedua yakni akan mengupayakan supaya Barito Selatan bisa menjadi pusat tenaga listrik dengan mendatangkan investor dari Jepang menanamkan modalnya di kabupaten ini,” ucap Faridawaty Darland Atjeh.

     Dengan demikian Barito Selatan bisa menjadi pusat tenaga listrik yang dapat disalurkan kesejumlah kabupaten lainnya sehingga masyarakat tidak kekurangan daya listrik.
Sedangkan hal yang ketiga yang akan didorong lanjut dia yakni akan mendata warga yang tidak mampu supaya rumah warga tersebut bisa direhab melalui dana yang berasal dari pemerintah pusat.
Acara penyerahan surat keputusan DPP Partai Nasdem terkait pengusungan terhadap pasangan Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir sebagai calon Bupati tersebut dihadiri pengurus tujuh partai pengusung lainnya.
Selain itu juga dihadiri pengurus DPW dan DPD dibeberapa kabupaten serta sejumlah simpatisan Partai Nasdem, juga dihadiri penasehat DPW Partai Nasdem Ujang Iskandar dan Jawawi.
Pada kegiatan itu juga dilakukan pemasangan jas Nasdem kepada Satya Titiek Atyani Djoedir dan sekaligus merayakan hari Ulang Tahun bakal calon Wakil Bupati itu yang ke-60.(anjas)

Share.