Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Wawako Palembang Segera Panggil Lima Lurah Pembolos

0

fitri agustindaPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Wakil Walikota (Wawako)  Palembang Fitrianti Agustinda berjanji akan memanggil sejumlah lurah yang ada di kecamatan ilir barat II, hal ini karena ke lima tersebut tidak berada di kantor ketika dilakukan inspeksi mendadak sidak, Senin (19/9)

Mirisnya lagi, kantor lurah yang semestinya masih melakukan pelayanan kepada masyarakat ini tergembok saat jam kerja.

“kami akan memanggil lurah yang tidak menjalankan tugasnya.Kita sudah berkoordinasi dengan camatnya, mereka akan kita panggil dalam waktu dekat,”kata perempuan yang akrab disapa Finda ini.

Dikatakan finda, lurah sebagai abdi negara harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, bukan tidak berada di tempat ketika jam kerja masih berlangsung, oleh karena itu hal seperti ini tidak terulang lagi dikemudian hari.

“Jam kerja kan dari pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB, kalau mereka tidak ditempat bagaimana menjalankan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dengan berbagai temuan yang ada di lapangan, maka dirinya akan melakukan sidak secara intens kedepan sehingga semua pns dapat menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik lagi.

Oleh karena itu kunjungan disetiap keluarahan terus diaktifkan. “Kelurahan adalah ujung tombak dari pemerinTahan tingkat bawah, oleh karena itu siapak lagi yang akan memberikan pelayan kalau bukan pns,”tegasnya

Salah satu staf kelurahan 28 ilir mengatakan bahwa sang lurah sedang izin sakit sehingga tidak masuk kerja, sang lurah sendiri sudah memberikan informasi bahwa hari ini tidak masuk kerja.

“Pak lurahnya sakit bu,” jelas staff kepada wawako. Dalam sidak kali ini yang didampingi sejumlah pejabat dan staf finda melakukan sidak Kelurahan 29 Ilir, yan lebih parah kantor ini tergembok sehingga tidak aktifitas yang berarti.(eka)