Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Meski Menang NTB I Tetap Evaluasi Penampilan

0

    Bandung, jurnalsumatra.com – Pasangan pebola voli pasir putri Putu Dini Jasita Utami dan Dhita Juliana yang membela Nusa Tenggara Barat I dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jabar 2016 tetap mengevaluasi penampilan mereka meski berhasil memenangi pertandingan semi final melawan Papua I dengan skor 2-0 (21-15, 21-17) di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa.
“Tadi sebetulnya kami kurang maksimal, masih banyak ‘set-out’ yang tidak pasti. Kemudian beberapa kali pertahanan kami juga jebol,” kata Dhita selepas pertandingan.
Di sisi lain Dhita juga mengutarakan bagusnya permainan lawannya pasangan Martha Cisilia Raharawin dan Olifia Hertifin Ibo, meski ia dan Dini masih cukup jeli untuk mencari celah-celah pertahanan lawan.

    Dhita berharap ia dan Dini bisa meningkatkan penampilannya saat menghadapi Jawa Timur I di partai final, Rabu (21/9).
Sementara itu Dini menilai laga semifinal menjadi pertandingan dengan tensi paling tinggi sejauh PON 2016 ini sehingga menimbulkan ketegangan tersendiri bagi ia dan Dhita.
“Memang atmosfer semi final ini paling tinggi dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, maka kami cukup tegang di awal sebelum perlahan mulai tenang dan bermain seperti biasanya,” kata Dini.
Pun demikian, Dini mengaku tak terlalu khawatir menyongsong laga final melawan Jatim I yang digawangi Nanda Ragilia-Riski Dwi Ariani.
“Kebetulan saya dan Dhita itu bukan pasangan yang baru bertemu kemarin, jadi kami sudah mengerti satu sama lain. Kalau saya yang lagi turun dia tutupi, begitupun sebaliknya,” kata Dini.
Dini-Dhita merupakan penyabet medali emas voli pasir putri PON Riau 2012 dan mereka berkesempatan besar mempertahankan prestasi mereka saat menghadapi Nanda-Riski di SOR Arcamanik, Rabu (21/9).(anjas)