Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Camat Rantau Panjang Lantik Pjs Kades Sejangko 1

0

unnamed (1)INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Camat Rantau Panjang Zaki mubarak, S.Sos, M.Si melantik Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Sejangko 1 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (20/09/2016).

Acara pelantikan sendiri berlangsung di kantor camat Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten OI, Nazirin Laso, S.Pd yang sebelumnya merupakan Pjs Sejangko 1 kini digantikan Bakrin, SE sebagai Pjs kades Sejangko 1.

Dalam sambutannya Camat Rantau Panjang Zaki mubarak, S.Sos, M.Si berharap supaya nantinya Pjs Kades yang baru saja dilantik supaya bisa menjaga amanah sebagai Pjs Kades.

“Semoga untuk Pjs yang baru dilantik bisa menjalankan amanah, dan bisa membuat kemajuan di desanya, dan kiranya bisa membangun dan membuat Desa Sejangko 1 bisa lebih baik lagi ke depannya, dan juga ucapan selamat untuk pjs kades yang baru saja dilantik dan terima kasih kepada semua tamu yang hadir dalam acara pelantikan ini” Ujarnya.

Ditambahkannya, “Walaupun acara yang digelar sangat sederhana, namun diharapkan tidak mengurangi hikmah dari acara pelantikan pjs kades ini, dan semoga nantinya diharapkan bisa mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak, khususnya di kecamatan Rantau Panjang” Harapnya.

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Rantau Panjang Zaki mubarak, S.Sos, M.Si, Sekcam Rantau Panjang Zulkarnain, S.Sos, KUA Kecamatan Rantau Panjang Hasan Azhari, Pjs Kades Ketapang 1 Lukmanulhakim, Pjs Kades Rantau Panjang Ilir Hasanuddi zakri, Pjs Kades Sungai Rotan Karbik, serta tamu undangan dan masyarakat desa Sejangko 1. (Edi)