Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Dewan KORPRI: Koperasi akan buka toko Online

0

Palembang ,jurnalsumatra.com- Ketua Dewan Pengurus Korpri Zudan Arif F mengatakan, koperasi pegawai negeri akan membuka toko “online” atau berjaringan untuk memudahkan karyawan berbelanja.

Program tersebut harus segera direalisasikan sehingga pegawai tidak sulit mendapatkan kebutuhan, ujar dia di Palembang, Rabu.

Selain itu dengan dibukanya tempat belanja berjaringan itu juga untuk memutus mata rantai perdagangan.

Tempat belanja berjaringan tersebut dapat digunakan seluruh anggota Korpri di Indonesia, kata Dirjen Kependudukan Kementerian Dalam Negeri tersebut.

Yang jelas, kata dia, dengan adanya tempat berbelanja tersebut maka dapat memudahkan pegawai mendapatkan kebutuhan sekaligus terkontrol.

Ketika ditanya peresmian Indogrosir, dia mengatakan, itu merupakan langkah tepat dalam meningkatkan kesejahteraan pegawai.

Hal ini karena harganya lebih murah karena bekerjasama dengan mitra seperti perbankan, kata dia.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumsel Mukti Sulaiman mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan untuk menyejahterakan anggota Korpri baik melalui tunjangan pendapatan pegawai maupun Indogrosir.

Selain itu juga meluncurkan program rumah murah bagi PNS golongan rendah, bebas biaya pendidikan dengan syarat di Universitas terbaik, kursus bahasa Inggris, kata dia.

Kesemuanya itu tidak lain agar pegawai semakin sejahtera, kata dia.(anjas)