Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


DPRD Kotabaru Soroti Kinerja LPSE      

0

Kotabaru, jurnalsumatra.com – DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, menyoroti kinerja Layanan Pengadaan Secara Elektronik dalam bersinergi dengan satuan kerja perangkat daerah terkait belum terserapnya anggaran secara maksimal.
Wakil Ketua DPRD Kotabaru M. Arif usai melakukan kunjungan kerja bersama rombongan Komisi I di LPSE Kota Banjarmasin, Selasa, mengaku banyak mendapat masukan positif terkait dengan pola kerja dan sistem manajemen lembaga tersebut dalam menjalin kerja sama dengan sejumlah SKPD di pemerintah daerah setempat.
“Kondisi yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin masing-masing pihak, maksudnya LPSE dengan SKPD-SKPD yang ada sangat harmonis dan saling mendukung, dengan kata lain sinergitas masing-masing lembaga benar-benar tercipta,” kata Arif.
Dengan begitu, kata dia, masing-masing pihak tidak ada yang merasa paling penting atau sebaliknya paling membutuhkan. Akan tetapi semuanya merasa saling memerlukan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.
Oleh karena LPSE merupakan lembaga.(anjas)