Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Fiesta White Tea Raih The Best in Market Award

0

Fiesta White Tea Raih The Best in Market Driving – Marketing Award 2016Palembang, jurnalsumatra.com – Marketing Award 2016. Penghargaan yang bergengsi ini diberikan kepada perusahaan dengan keunggulan pada Marketing yang didasari pada organisasi perusahaan  terbaik, hasil riset yang mendukung dan berdasarkan penilain juri yang kompeten yang kali ini diraih PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya yang bernama Fiesta White Tea.

The Best in Market Driving. Event yang diraih Fiesta White Tea merupakan penganugerahan yang membuktikan keberhasilan Fiesta White Tea berkompetisi dalam hal pemasaran produknya yang berlangsung pada 21 September 2016 di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan.

Fiesta White Tea dianggap mampu mengedukasi pasar dengan melahirkan produk baru kepasaran dimana produk tersebut adalah produk yang telah mendobrak dan membuktikan kepada pasar akan keunggulan produsen minuman dalam negeri.

Kepada jurnalsumatra.com Yohan Arsianto selaku Brand Manager Fiesta White Tea mengatakan, “Soal marketing berarti soal strategi besar pemasaran, hal tersebut tentunya akan menjadi sukses dengan 3I Invention Innovation dan Improvement demi tercapainya tujuan bersama”, ungkapnya.

 “White Tea sendiri dipetik dari daun teh termuda yang belum mekar dan masih dalam bentuk kuncup. Daun teh termuda ini dikenal dengan istilah silver needle atau jarum perak, karena memang bentuknya yang agak menyerupai jarum berwarna keperakan. Setelah di petik,White Tea hanya diuap lalu dikeringkan dengan sangat singkat, tanpa proses fermentasi sama sekali, sebelum akhirnya diproses menjadi daun teh kering. Proses singkat ini menjaga antioksidan White Tea tetap tinggi” tambah Santo Kadarusman selaku Public Relations & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia.

Menurutnya, White Tea memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit, serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, apalagi jika diminum secara rutin.

“Jika ingin mengetahui produk-produk buatan PT Singa Mas Indonesia, silahkan kunjungi websitenya di www.singamasindonesia.co.id ” pungkas Santo. (edchan)