Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Posisi haji Munatour hari terakhir di Mina

0

Palembang ,jurnalsumatra.com- Posisi jamaah haji yang berangkat melalui biro jasa haji dan umroh Munatour plus sekarang ini merupakan hari terakhir berada di Mina, selanjutnya akan bertolak ke Mekkah.

“Posisi jamaah haji kita sekarang masih berada di Mina dan pada hari ini terakhir di Mina,” kata Kepala Biro Jasa Haji dan Umroh Munatour plus Perwakilan Palembang, Siti Hawa, Kamis.

Menurut dia, para jamaah haji itu sejauh ini dalam keadaan sehat dan rukun Islam sudah dilaksanakan dimana pada hari ini melempar jumrah terakhir di Mina.

Selanjutnya para jamaah haji itu akan bergerak ke Mekkah sampai 21 September 2016, baru meninggalkan Mekkah, katanya.

Ia mengatakan, para jamaah haji itu nantinya dari Mekkah ke Jeddah untuk kembali ke Tanah Air dan diperkirakan tiba di Jakarta pada 22 September 2016 sekitar pukul 16.00 WIB.

Para jamaah haji tersebut bertolak dari Jeddah ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Emirates.

Bagi jamaah haji yang berasal dari Palembang akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Palembang pada hari itu juga (Kamis, 22/9) dengan penerbangan terakhir sekitar pukul 20.00 WIB dan tiba di Palembang sekitar pukul 21.00 WIB, jelasnya.

Ia menyatakan, pada tahun 2016 ini Biro jasa haji dan umroh Munatour plus memberangkatkan sebanyak 87 orang calon haji ke Mekkah pada 2 September 2016.

Sementara mengenai ongkos naik haji sesuai dengan paket diambil ada yang sekamar berdua, bertiga dan sekamar berempat.

Untuk calon haji yang mengambil paket sekamar berdua biayanya sebesar 15.000 dolar Amerika Serikat, kemudian sekamar bertiga 14.750 dolar AS, sedangkan sekamar berempat sebesar 14.500 dolar AS, katanya.(anjas)