Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Virgina Ingin Menjadi DJ yang Profesional dan Terkenal

0
Virgina Ingin Menjadi DJ yang Profesional dan Terkenal

Virgina Ingin Menjadi DJ yang Profesional dan Terkenal

Virgina Ingin Menjadi DJ yang Profesional dan Terkenal

Virgina Ingin Menjadi DJ yang Profesional dan Terkenal

Palembang, jurnalsumatra.com – Sekilas dirinya terlihat sombong dan sangat cuek dengan semua orang yang belum mengenalnya secara dekat, tapi sebenarnya dia adalah orang yang mudah bergaul dan cepat akrab, bahkan dirinya selalu bisa menghidupkan suasana obrolan dan paling seru kalau sudah ngumpul dan dekat dengan dirinya.

Virgina Kusuma Sumendap nama lengkap pemberian kedua orang tuanya, yang merupakan anak kedua dari 3 saudara dari kedua orang tua yang berasal dari Manado yang akrab dipanggil dengan nama gina dan dengan nama populernya sebagai DJ Virgina.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com di RendenZvous Dine & Drink Palembang yang dirinya menjadi resident DJ ditempat itu mengatakan “Aku baru menjadi DJ dan awal main pada tahun baru 2016, setelah menyelesaikan pendidikan di Manado pada tahun 2015” ungkap dara manis kelahiran Bitung, 25 Agustus 1995 (Manado) ini, mengawali obrolan kami.

“Usai menamatkan sekolah aku, langsung terjun ke dunia DJ dengan belajar di Sekolah DJ di Kota Jogyakarta, dibimbing dengan guru DJ Rexy yang merupakan resident DJ di Teracce Jogya, yang awalnya, karena aku sudah mempunyai dasar suka dengan music, jadi kepengen saja bisa main music DJ” tambahnya.

Diakuinya, kalau dirinya baru untuk pertama kali main di Kota Palembang, dan awal pertamanya dirinya perform di Tarakan, Kalimantan dan lanjut kebeberapa kota di Indonesia.

“Kalau cita-cita ku dulu waktu kecil pengennya menjadi artis, tapi untuk saat ini aku mau menjadi DJ professional dan bisa terkenal” ujarnya dengan keinginan yang ingin dicapainya sambil meleparkan senyuman manisnya.

“Musik DJ itu keren dan asick, itu yang aku suka, dan terus buat aku DJ itu mempunyai daya kreatif yang tinggi, karena itulah aku jadi kepengen, kayak mereka. Dan FDJ Ayy yang membuat ispirasi aku, ketemu waktu dia ngejob dengan aku di Sorong, Papua” jelasnya lagi.

Dikatakannya, kalau dia orang nya cuek kalau belum kenal, tapi kalau sudah kenal dan sudah ngumpul sama sahabat-sahabat nyaa bisaa gila-gilaa. “Aku kalau sudah ngumpul sama sahabat dan teman-teman ku, enggak pakai jaim-jaiman lagi dan paling seru” ujarnya dengan semangat.

“Aku suka cowok yang cool dan pengen bisa lebih sukses dan main DJ dengan hasil karya lagu buatan sendiri, namun aku belum punya pikiran serius dengan lelaki karena masih pengen di dunia music sama intertain” ungkap dengan mimic serius.

Karena itulah dia mempunyai motto hidupnya “Orang lain bisa, masak aku enggak bisa seperti mereka, dan aku juga enggak akan bisa kalau enggak berani mengambil pengalaman hidup” tegasnya dengan apa yang menjadi motto hidupnya mengakhiri obrolan kami. (edchan)