Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PDIP Kendari Wajibkan Kader Dukung Pasangan Zayat-Suri

0

      Kendari, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Alwi Genda menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan partai itu untuk memenangkan pasangan Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kendari 2017.
“Melalui kesempatan ini saya sampaikan kepada kader untuk mendukung Zayat-Suri.  Saya akan memecat dan mengeluarkan anggota PDIP Kendari jika tidak mendukung dan memenangkan pasangan ini sebagai  Walikota dan Wakil Walikota Kendari,” kata Alwi  di Kendari, Minggu.
Ia mengatakan, keputusan DPP PDIP untuk mendukung pasangan tersebut karena berbagai pertimbangan keskipun diputuskan menjelang beberapa hari pendaftaran pasangan calon di KPU.

    “Pasangan Zayat-Suri merupakan figur yang pas untuk membangun Kota Kendari karena merupakan perpadua birokrasi dan politisi,” katanya.
Ketua DPD PDIP Sultra Hugua dalam kesempatan itu berpesan kepada seluruh kader untuk merapatkan barisan memberikan dukungan kepada Zayat-Suri.
“Mari kita bergotong royong memenangkan pasangan ini pada Pilkada Kendari mendatang. Ajak semua keluarga dan tetangga memenangkan Zayat-Suri,” katanya.
PDIP mengusung pasangan Zayat-Suri bersama partai koalisi lainnya yakni Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Jumlah akumulasi kursi dewan dari empat partai koalisi itu sebanyak 11 kursi terdiri Demokrat empat kursi, PDIP empat kursi, Hanura dua kursi dan PPP satu kursi.(anjas)