Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Armaya Doremi Bernyanyi Bersama Pengujung RandeZvous Palembang

0
Armaya Doremi Bernyanyi Bersama Pengujung RandeZvous Palembang

Armaya Doremi Bernyanyi Bersama Pengujung RandeZvous Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – RendeZvous Dine & Drink  yang berada di Jalan Residen Abdul Rozak (Depan Hotel Peninsula) Palembang, kembali meriahkan tempatnya dengan kehadiran Live PA Armaya Doremi yang juga bisa memainkan alat C-DJnya.

Tempat tongkrongan para eksekutive muda di Kota Palembang, berkumpul bersama teman dan rekan bisnisnya, sambil minum dan makan serta mendengarkan Aqustic Band yang juga sering menampilkan talent/artis dari Ibu Kota yang kali ini menampilkan Live PA & DJ.

Penampilan dari Armaya Doremi mengalunkan suara merdunya dengan mengajak para pengujung untuk bernyanyi bersamanya yang di iringi permainan music DJ dari resident FDJ Virgina menambah kemeriah tempat yang dipadati para pengujung ini.

Armaya Doremi sebelum mengeluarkan suara merdunya juga memainkan alat C-DJ dengan piawi yang sekali-kali suara merdunya pun melantun merdu mengajak para pengujung bersemangat menikmati malam akhir pekan di RendeZvous Dine & Drink yang mempunyai banyak pilihan menu makanan yang bervariasi dan pilihan minuman sebagai beerhouse di Kota Palembang.

Dara kelahiran Medan, 30 September 1989 saat dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilan mengatakan kalau sudah mempunyai project terbarunya namun masih dirahasiakan yang sebelum kehadirannya di Palembang mempersiapkan dengan framing lagu-lagu yang pas untuk ditampilkan malam ini di RendenZvous.

“Sebelum penampilan biasanya framing lagu-lagu dahulu untuk persiapan karena setelah dari Palembang ini aku akan lanjut untuk penampilan di Kota Medan dan Pontianak” ungkapnya dengan jadwal performnya di beberapa kota.

Walaupun sibuk dengan perform dibeberapa kota Armaya Doremi ini, juga sebagai mahasiswi Universitas Moestopo Jakarta yang mengambil fakultas komunikasi dan politic ini, terus melakukan latihan dan tidak cepat puas dengan dirinya memperbanyak refrensi-refrensi untuk music dj dan vocalnya dengan tetap berprestasi dan kreatif.

“Aku merasa senang dengan tempat ini, karena bagus juga untuk pertama kalinya punya pengalaman main di BeerHous di Palembang” tegasnya dengan ingin terus berkarir dan ingin buat single baru walau masih dalam rencana. (edchan)