Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PON 2016 (Gulat) – Pegulat Putri Jambi Diunggulkan Raih Medali        

0

Bandung, jurnalsumatra.com – Dua pegulat putri Jambi memiliki peluang dan menjadi unggulan untuk meraih medali pada PON XIX/2016 Jawa Barat.
Kedua pegulat putri Jambi yang memiliki peluang meraih medali PON adalah Susilawati untuk kelas 53kg dan Siti Khodijah kelas 63kg, kata pelatih gulat Jambi, Abdul Hamid, di Bandung, Sabtu.
Selain kedua pegulat putri yang diunggulkan tersebut, beberapa atlet gulat lainnya juga berpeluang.
Jambi telah mempersiapkan atletnya dengan melakukan Pelatda berjalan dan Pelatda inap yang artinya persiapan menghadapi PON XIX/2016 ini telah maksimal dilakukan dan bahkan telah melakukan uji tanding ke daerah lain.
“Mudah-mudahan pada hari kedua atlet gulat kita bisa melaju ke babak selanjutnya,” kat Hamid.
Sebelumnya dua atlet gulat Jambi yang turun hari pertama pertandingan langsung bertemu atlet tuan rumah dan harus menerima kekalahannya.
Memang harus diakui pegulat tuan rumah bermain dengan bagus dan tanpa beban sedangkan untuk kedua atlet Jambi telah bermain secara maksimal dan itulah hasilnya, kata Hamid.
Dua pegulat Jambi yang turun pada perdelapan final PON XIX/2016 tumbang. Keduanya dikalahkan pegulat asal tuan rumah Jawa Barat di GOR Saparua, Jumat lalu (23/9).
Mulyana yang turun di kelas 48 kg kalah dari Espin Rusmana asal Jawa Barat, sedangkan Cuki Andika yang turun di kelas 70 kg  juga harus  mengakui ketangguhan atlet gulat tuan rumah Ari Dwi Riatna.(anjas)