Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pemkab Gorontalo Akan Bangun Sirkuit Balap Motor

0

    Gorontalo, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo, berencana membangun sirkuit balap motor untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas generasi muda di daerah tersebut.
“Kehadiran ajang seperti ‘road race’ sangat menguntungkan bagi warga Limboto, baik sisi ekonomi maupun sisi keramaiannya,” ucap Bupati Nelson saat penutupan road race di Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (28/9).
Selain itu, Bupati Nelson juga menyampaikan permohonan maaf karena lokasi yang digunakan tidak layak untuk warga menonton, karena masih menggunakan badan jalan.
“Ke depan Pemkab akan mengupayakan lokasi khusus untuk arena balap, sehingga masyarakat nyaman menyaksikan perlombaan balap motor,” ucapnya.

     Menurutnya, dalam pelaksanaan lomba yang digelar selama dua hari, banyak masyarakat dari daerah lain yang datang ke Limboto.
“Bukan itu saja, kegiatan itu juga menjadi ajang menyalurkan kreatifitas para remaja Gorontalo, lebih khusus remaja kabupaten Gorontalo terutama bagi pembalap,” tutur Bupati.
Bupati juga mengatakan bagi para pembalap, bahwa lomba tersebut merupakan wadah untuk menyalurkan hobi dengan cara yang baik dan kedepan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan menggelar lomba sebanyak empat kali dalam setahun.
“Selain melaksanakan empat kali setahun, saya minta ke depan kegiatan ini dilaksanakan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Gorontalo,” pinta Bupati Nelson.(anjas)