Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Tarik Tambang Mobil berhadiah Lumpur

0

tarik-tambang-mobilBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Menarik kendaraan roda empat alias mobil di Pulau Rimau yang terlumpur dikubangan jalan yang rusak menurut warga Pulau Rimau    Kabupaten Banyuasin sudah menjadi hal yang biasa bahkan saking kesal warga terhadap jalan tidak kunjung diperbaiki ini dijadikan lomba tarik mobil di jalan berlumpur dengan paket hadia herupa, kotoran lumpur, pelu keringat, lesu, lela, lemas dan capek.

“Kami usul adakan lomba be dengan Thema Tarik Tambang Mobil di jalan berlumpur Rebutkan Hadia lumpur dan capek,”kata pengguna  mobil yang mobilnya terlumpur minta namanya jangan ditulis, kemarin.

Sebenarnya, apa yang  kami sebutkan di atas sebagai ungkapan kekecewaan kepada pemerintah yang tidak peduli dengan kondisi jalan Pulau Rimau dengan kerusakan semakin parah. “Kalau pemerintah sadar apa yang kami sebutkan ini sebagai bentuk protes atas kerusakan  jakan ini, karena  tidak  kunjung diperbaiki,”tegasnya.

Abis katanya, mau ngomong seperti apa lagi masih juga tidak peduli dan terkesan tutup mata atas kerusakan jakan ini.

Sekjen PWI Banyuasin, Nachung Tajudin memngaminkan  jika warga Pulau Rimau dan pengguna jalan baik roda dua dan empat merasa  kesal dan kecewan kepada pemerintah yang tidak kunjung memperbaiki jalan ini.”Wajar jika warga mengumpamakan mobil yang ditarik seperti tarik tambang mobil di jalan berlumpur,”cetus Nachung, Kamis (29/9) 2016.

Nachung berharap, pemerintah tidak boleh tutup mata dengan apa yang dialami warganya seperti jalan yang rusak di Pulau Rimau ini.”Saya yakin dan percaya pemerintah kabupaten banyuasin masih ada hati nurani terhadap warganya untuk memperbaiki jalan yang rusak ini,”ujarnya. (Lubis)