Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Walikota Tegal Terpukau Kemajuan Palembang

0
Walikota Tegal Terpukau Kemajuan Palembang

Walikota Tegal Terpukau Kemajuan Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Kampung Kapitan sebagai salah satu tempat makan di tepian sungai musi, menjadi daya tarik semua tamu yang mengujungi Kota Palembang juga dikenal sebaga kota memiliki infrastruktur yang banyak dilirik beberapa kepala daerah tanpa terkecuali Walikota Tegal bersama Kepala Dinas Pendidikan beserta Pejabat SKPD lainnya yang diterima oleh Wakil Walikota Palembang sambil bersantap makanan ditempat itu.

Kepada jurnalsumatra.com Siti Masitha Soeparno selaku Walikota Tegal mengatakan “Infrastruktur yang dimiliki Kota Palembang yang baik membuat semua orang terkesan dan terpukau juga kemajuannya, apa lagi saat ini Palembang sudah memiliki LRT guna menyambut Asian Games 2018,

Mendatang. Dan saya sangat terkesan akan penyambutan dari Pemerintah Kota Palembang atas kedatangan kami disini” ungkap kepala daerah Tegal yang masa kecilnya juga pernah tinggal di Kota Palembang.

Selain mau melihat kemajuan Kota Palembang di akuinya dirinya ke Palembang dalam menghadiri undangan untuk peluncuran buku biaografi dari M. Isa salah satu tokoh Masyarakat Sumatera Selatan khususnya Palembang di Toko Buku Gramedia Palembang.

Menurutnya, infrastruktur di Kota Palembang ini sangat baik, dan tentunya berdampak akan kemajuan perekonomian masyarakatnya, apalagi dengan program-program konfrensif yang dilaksanakan oleh Wako dan Wawako yang sekarang menjabat, tentunya ini yang membuat saya tertarik ingin menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang seperti Objek Wisata contohnya.

“Saya harap Pemerintah Kota Palembang berkenan mau saling berkoordinasi dengan kami, tentang tata kota pemerintahan seperti pelayanan kesehatan dan pembangunan jalan serta yang lainnya” harapnya dengan program pemerintah kota Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga berharap nantinya pemerintah kota Palembang berkenan menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung balas ke Kota Tegal guna memperkenalkan potensi-potensi Kota Tegal seperti kuliner, budaya serta produk-produk local yang lainnya.

Sebelum hidangan lengkap diatas meja masing-masing (Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Palembang) menyumbangkan lagu yang di kuasainya dengan Walikota Tegal membawakan sebuah lagu sepanjang jalan kenangan sementara untuk pemerintah kota Palembang yang dibawakan Wakil Wali Kota Palembang dengan 2 lagu dia dan cinta terbaik. (edchan)