Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Cindy Eka Christy Terus Menata Kharir

0
Cindy Eka Christy Terus Menata Kharir

Cindy Eka Christy Terus Menata Kharir

Palembang, jurnalsumatra.com – Vocalis dari Band Deadline asal dari Kota Surabaya Cindy Eka Christy yang bergabung di band ini, mulai dari tahun 2011 sampai saat ini. Yang awalnya hanya bernyanyi di Kota Surabaya saja dan sekarang sudah beberapa kota besar di Indonesia telah di kunjunginya bersama Band Deadline.

Dibincangi jurnalsumatra.com saat group bandnya menjadi resident band di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang mengatakan “Aku sebelumnya hanya kuliah dan menyanyi dengan band local saja, seperti acara wedding, acoustic dan lain-lain, dan bertemu dengan leader deadline Andy (bass) bergabung pada tahun 2011” ungkapnya dengan awal dirinya bergabung dengan Deadline Band.

“Dari sanalah aku diajak kontrak untuk longtrip ke beberapa kota, pertama-tamanya masih ragu sich…, lama kelamaan, merasa sudah cocok bekerja dengan anak-anak deadline sampai dengan sejauh ini tetap sebagai vocalisnya” tambanya dengan job yang diterimanya.

Diakuinya, emang berangkat dari hobby dan bakat didunia tarik suara untuk terjun didunia entertainment, yang mempunyai prestasi menyanyi pada waktu sekolah saja, menjadi perwakilan sekolah ikut lomba-lomba saja, selebihnya berlatih secara otodidak secara sendiri.

Dara manis yang mempunyai lama lengkap Cindy eka Christy yang dengan panggilan Cici tapi banyak yang memanggilnya Cindy, anak pertama dari dua saudara Ayah berasal dari Kalimantan Tengah, Pangkalanbun dan Ibu berasal dari Tanjung Enim (Sumatera Selatan) yang lahir di Semarang, 20 Mei 1990 ini mempunyai beberapa tato dibagian tubuhnya yang menurut nya mempunyai arti tersendiri bagi dirinya.

Menurutnya, yang ada dibagian punggungnya adalah Tatto Namanya, Cindy & Bunga Mawar, artinya Cindy Namaku. “Bunga Mawar yang secara keseluruhan artinya adalah “Kecantikan dan Keindahan yang Abadi”, maka dari itu Tato mawar dibuat tidak dengan durinya, karena nanti artinya jadi berbeda” bebernya dengan arti dari tato dipunggungnya.

Sebagai seorang pekerja keras namun mudah bergaul, sangat senang dengan menjaga kebersihan dirinya, walaupun dirinya kadang-kadang suka keras kepala bila sudah menjadi pilihannya.

“Saya suka tipe pria yang hampir sama dengan karakterku yaitu pekerja keras, mempunyai tanggung jawab untuk keluarganya, juga setia, jujur dan yang paling penting dianya tidak kasar dan memperlakukan diriku dengan lembut” bebernya dengan melemparkan senyuman manisnya.

Biarpun saat ini, dirinya sudah tampil dibeberapa kota dengan penghasilannya, dirinya selalu rendah diri tidak menyobongkan diri, selalu belajar olah vocal, latihan dan terus belajar untuk mendapatkan kesempurnaan dalam bernyanyi. (edchan)