Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Demokrat: Sosok SBY Tingkatkan Perolehan Suara Agus-Sylviana

0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Syarief Hasan menilai keterlibatan Susilo Bambang Yudhoyono dalam kampanye pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni, akan meningkatkan perolehan suara pasangan itu di Pilkada DKI Jakarta 2017.
“Oh iya pasti (meningkatkan suara pasangan Agus-Sylviana) karena popularitas Pak SBY sampai sekarang 98 persen,” katanya di Jakarta, Senin.
Dia mengatakan, SBY akan turun disetiap kampanye pasangan Agus-Sylviana, seperti juga empat ketua umum partai politik pengusung pasangan tersebut.
Selain itu, Syarief mempersilahkan pandangan Partai Hanura bahwa SBY tidak akan mampu mendongkrak suara pasangan Agus-Sylviana, namun dirinya mengingatkan agar berkompetisi dengan sehat.

    “Kalau sudah ada yang mengklaim cara dan sebagainya itu wajar-wajar saja yang penting kita berkompetisi yang sehat dan ‘fair’,” ujarnya.
Dia mengatakan, di tiap koalisi manapun, yang diinginkan adalah agar rakyat mendapatkan perhatian.
Sebelumnya, Ketua DPP Partai Hanura, Dadang Rusdiana menilai keterlibatan Susilo Bambang Yudhoyono dalam kampanye pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, tidak akan mampu meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut.
“Pak SBY turun gunung tidak akan banyak mendongkrak elektabilitas Agus-Sylviana,” kata Dadang di Jakarta, Senin.
Dadang mengatakan, Hanura melihat pasangan Agus-Sylviana bukan ancaman bagi kemenangan pasangan Ahok-Djarot karena masyarakat Jakarta cerdas dalam memilih.
Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR itu menjelaskan, rakyat Jakarta cerdas untuk melihat pasangan mana yang tegas dan cerdas dalam menyelesaikan permasalahan di Jakarta.(anjas)