Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Napoli Gagal Pertahankan Rekor Tidak Terkalahkan

0

Milan ,jurnalsumatra.com – Napoli menelan kekalahan pertama mereka musim ini pada Minggu, ketika mereka takluk 0-1 di markas Atalanta, sedangkan pemuncak klasemen Liga Italia Juventus mendulang kemenangan 3-0 di markas Empoli, yang terbantu oleh sumbangan dua gol Gonzalo Higuain.
Giovanni Simeone, putra pelatih Atletico Madrid dan mantan kapten Argentina Diego, mencetak gol untuk pertandingan kedua secara beruntun untuk membawa Genoa menang 1-0 di markas Bologna pada pertandingan yang menghasilkan tiga kartu merah.

AC Milan, yang tertinggal 1-3 dari Sassuolo saat pertandingan tinggal menyisakan 30 menit, bangkit untuk menang 4-3 di San Siro, yang terbantu oleh gol mengejutkan dari pemain pengganti beurisa 18 tahun Manuel Locatelli.

Kemenangan Juventus membawa sang juara bertahan mengoleksi 18 angka dari tujuh pertandingan, unggul empat angka atas Napoli, sedangkan Milan, Lazio, dan Chievo tertinggal satu angka di belakang.
Napoli belakangan ini tampil lebih baik daripada Juventus, namun mereka tidak mampu bangkit setelah Andrea Petagna mencetak gol pada menit kesembilan.

Tim tamu, yang tidak efektif saat menyerang, tidak mampu bangkit ketika mereka harus menelan kekalahan pertamanya dari sembilan pertandingan kompetitif musim ini.

Juventus memerlukan lebih dari satu jam untuk mematahkan pertahanan lawan mereka yang bermain ngotot, untuk kemudian mencetak tiga gol dalam enam menit untuk mendulang kemenangan keenam mereka dari tujuh pertandingan liga.

Dybala memecah kebuntuan pada menit ke-61 dan sesama pemain Argentina Higuain menambahi dua gol lagi, yang kedua setelah terjadi kesalahan yang dilakukan bek Empoli Marco Zambelli, untuk membuat dirinya mengoleksi enam gol di liga.

“Skuad ini baru benar-benar bersama-sama selama 40 hari, dibarengi dengan beberapa jeda untuk tugas internasional,” kata pelatih Massimiliano Allegri. “Memenangi pertandingan-pertandinganlah yang diperhitungkan, dan sisanya hanya gosip.”
Simeone nyaris mencetak gol sensasional pada babak pertama di kandang Bologna, ketika ia berlari dari area pertahannya sendiri untuk melepaskan tembakannya membentur bagian bawah tiang gawang.

Pemain 21 tahun itu, yang mencetak gol perdananya di Liga Italia pada pekan sebelumnya melawan Pescara, bagaimanapun tidak patah semangat dan ia mengatasi pengawalnya untuk menyambar umpan silang Diego Laxalt pada menit ke-77.

Kapten Bologna Daniele Gastaldello diusir keluar lapangan dua menit sebelum turun minum, pemain Genoa Santiago Gentiletti dikeluarkan karena mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-85, dan Bologna menyelesaikan pertandingan dengan sembilan pemain ketika Blerim Dzemaili diusir karena pelanggaran kerasnya.

Francesco Acerbi dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol pada awal babak kedua untuk memabwa Sassuolo memimpin 3-1 di markas Milan, sebelum Carlos Bacca memulai kebangkitan timnya dengan penalti pada menit ke-69.

Locatelli menyamakan kedudukan empat menit kemudian, menguasai bola sapuan dan melesakkan bola ke gawang dari tepi kotak penalti, sebelum Gabriel Paetta menanduk bola untuk menjadi gol kemenangan Milan 13 menit sebelum pertandingan usai.

Terjadi akhir dramatis di markas Sampdoria ketika Bruno Fernandes melepaskan sepakan voli pada menit kelima masa tambahan waktu, untuk membawa tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Palermo. Klub juru kunci Crotone masih menjadi satu-satunya tim yang belum mendulang kemenangan, menyusul kekalahan 1-2 di kandang Cagliari.(anjas)