Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polisi Selamatkan Penjambret Dari Amukan Massa

0

   Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hulu, Provinsi Riau menyelamatkan seorang pemuda yang berusaha menjadi bandit pencurian dengan kekerasan dari amukan massa setelah gagal menjambret seorang wanita.
“Tersangka kini telah kita amankan di Mapolsek Kunto Darussalam,” kata Kapolres Rokan Hulu, AKBP Yusuf Rahmanto dihubungi Antara dari Pekanbaru, Senin.
Yusuf menguraikan bahwa tersangka berinisial AS (22) menjadi korban amuk massa setelah berusaha menjambret korbannya bernama Siti Halimah (40), Minggu malam (2/10).
Dalam aksinya, pelaku dengan sepeda motornya memepet korban yang saat itu juga mengendarai sepeda motor di Desa Pasir Luhur, Kecamatan Kunto Darussalam.
Pelaku berhasil menjambret korban dan merampas tas korban berisi sejumlah uang dan ponsel.

    Namun, saat akan berupaya kabur pelaku justru terjatuh. Sementara korban yang berteriak meminta tolong menarik perhatian warga yang kebetulan saat itu masih cukup ramai di sekitar tempat kejadian perkara.
Seketika warga berdatangan dan langsung mengadili tersangka akibat geram dengan ulah pemuda tersebut. Bahkan motor tersangka pun dibakar massa.
Beruntung polisi cepat datang ke TKP dan langsung mengamankan tersangka meski kondisinya babak belur dengan sejumlah luka pada sekujur tubuhnya.
“Tersangka juga telah kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk diberikan penanganan medis akibat dihakimi massa,” tutup Kapolres.(anjas)