Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


POLRES Siak Buru Komplotan Bandit Sadis

0

Pekanbaru, jurnalsumatra.com- Jajaran Kepolisian Resor Siak, Riau memburu komplotan bandit pencurian dengan kekerasan sadis yang telah membegal seorang wanita di Jalan Poros Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa menjelaskan, komplotan yang diperkirakan berjumlah empat orang tersebut selain merampok korbannya berinisial ASP (31) dan merampas motor juga memperkosa korbannya.
“Setelah merampok dan memperkosa korban, para pelaku lalu meninggalkan korban di pinggir jalan tanpa busana lengkap,” kata Guntur.
Ia mengatakan kejadian yang menimpa ASP terjadi pada Senin dini hari lalu (17/8) saat korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria.
Pada saat korban mengendarai sepeda motor, keempat pelaku yang mengendarai Avanza warna hitam bernomor polisi BM 1237 QS lalu mendekati korban dan memberhentikannya.
Sesaat setelah dihentikan, pelaku lalu merampas motor korban, sementara ASP dipaksa dan dibawa masuk ke dalam mobil.
Selama di dalam mobil, korban mengaku diperkosa oleh pelaku secara kejam.
Kemudian setelah kejahatan tersebut dilakukan, korban dengan teganya lalu menurunkan korban di jauh dari lokasi awal yakni di Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya di Desa Basrah Kilometer 86.
Menurut Guntur, korban yang “shock” dengan kejadian itu kemudian mendapat pertolongan dari warga setempat untuk kemudian melaporkannya ke Polsek setempat.
Guntur menegaskan pihaknya akan terus memburu para pelaku komplotan bandit kejam tersebut.(anjas)