Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Walikota Palembang Buka GATF 2016

0
Walikota Palembang Buka GATF 2016

Walikota Palembang Buka GATF 2016

Palembang,  jurnalsumatra.com – Dengan memukul Gedang Walikota Palembang Harnojoyo dan Asa Perkasa selaku GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang diikuti oleh Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan dan yang lainnya membuka pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 yang akan berlangsung mulai 7-9 Oktober 2016 dengan dihadiri para pejabat terkait seperti dari Disnas Pariwisata, Ketua PHRI dan masyarakat yang ingin menata liburannya.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Branch Office Palembang bekerjasama dengan PT BCA (Bank Central Asia} Persero, Tbk yang akan membuat target dengan total penjualan sebesar 7 miliar dan target pengunjung sebanyak 15 ribu pengujung.

Kepada jurnalsumatra.com Asa Perkasa selaku GM Garuda Indonesia Branch Office Palembang mengatakan “Pelaksanaan GAFT 2016 di Kota Palembang ini, merupakan event tahunan yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya, sebagai bentuk konsetrasi mendukung pariwisata nasional. Karena seperti tahun lalu promosi kita ini memang banyak untuk keluar Palembang, tetapi karena hanya diadakan dibeberapa kota saja, daerah yang dekat dari kota Palembang akan datang dan mengujungi kota Palembang untuk mencari tiket dengan discount yang cukup murah pada acara seperti ini” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan GAFT 2016 ini, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik wisata antara lain berupa Diskon 13% untuk tiket rute domestic dan 20% untuk tiket rute Internasional. Penawaran special dengan diskon hingga 50% untuk tiket rute domestic dan hingga 80% untuk tiket rute International pada program Happy Hour (sesi 1: 10:00 – 13:00 dan sesi 2: 16:00 – 18:00 wib. Lucky Dip dan Hadiah Langsung, Doorprize berupa Tiket dengan transaksi minimal Rp. 5.000.000,- dan instragram Contest dengan hadiah tiket gratis untuk foto terbaik.

Sementara Walikota Palembang Harnojoya saat dimintai tanggapan dengan acara seperti ini, menyambut dengan baik “Acara seperti memang luar biasa yang mana mereka menawarkan tiket-tiket perjalanan yang sangat murah tidak saja untuk perjalanan dalam negeri juga menawarkan perjalan keluar negeri, apa yang dilaksanakan Garuda ini semoga bisa dicontoh oleh maskapai yang lainnya” bebernya.

Lebih lanjut dikatakannya, semoga dengan acara yang setahun sekali ini membuat garuda ada dimana-mana dan bisa terbang diseluruh kota di Indonesia dan juga bisa melakukan perjalanan keluar negeri dengan murah dan bisa mendata liburanannya. Kalau transportasi nya baik pasti banyak yang menyukainya. (edchan)