Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Bandara Samrat Tingkatkan Layanan Sambut AFI

0

    Manado, jurnalsumatra.com – PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) meningkatkan layanan menyambut pelaksanaan Apresiasi Film Indonesia (AFI) di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
“Suasana nampak berbeda di Bandara Sam Ratulangi sejak beberapa hari terakhir. Nampak “giant backdrop” dengan desain kutipan dialog film Indonesia di area kedatangan,”kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Samrat Nugroho Jati di Manado, Jumat.
Dekorasi tersebut dipasang dalam rangka menyambut  Apresiasi Film Indonesia (AFI) yang dilaksanakan di Manado.

    Ratusan artis dikabarkan akan datang ke Manado untuk acara tersebut. Beberapa artis yang tampak mendarat pada Jumat (7/10) adalah Widyawati, Popy Sovia, dan Ben Joshua.
Saat mendarat di area kedatangan, katanya, pelaku seni peran tersebut menyempatkan diri berselfie di area tersebut bersama dengan Duta Bandara Sam Ratulangi Manado.
Jati menyampaikan bahwa setiap bulan kreasi dan kreativitas di bandara akan diubah.
“Selama setahun kami telah memiliki tema bulanan yang juga diselaraskan dengan kegiata lokal setempat. Ini sebagai upaya untuk memberikan value added di bandara disamping fasilitas pendukung lain yang terus kami tingkatkan,” ungkapnya.
Untuk AFI kali ini, selain area selfie juga ada penyambutan musik kulintang dan display poster film-film Indonesia. Para artis nampak antusias bernyanyi bersama anak-anak pemain kulintang.(anjas)