Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kantor Staf Presiden Luncurkan Portal

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – Kantor Staf Presiden (KSP) meluncurkan portal www.ksp.go.id guna menginformasikan kepada publik tentang penerapan program-program presiden yang dapat diakses oleh masyarakat.
“Portal ini diluncurkan untuk membantu presiden dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dengan mempertimbangkan dari segala aspek yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini,” ujar Luhut Binsar Pandjaitan yang masih menjabat sebagai Kepala Staf Presiden di kompleks Istana Negara, Jakarta Jumat (14/8).
“Selama ini banyak yang bertanya-tanya, apa saja yang telah dilakukan KSP selama beberapa bulan terakhir. Melalui portal ksp.go.id jawaban itu akan benderang,” ujar Luhut yang telah dilantik sebagai Menko Polhukam oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (12/8).
Luhut juga menyatakan bahwa dengan portal KSP ini diharapkan dapat memantau pelaksanaan program presiden, melakukan ‘debottlenecking’ dan bertemu dengan masyarakat.
“Dalam pelaksanaannya, portal KSP juga akan bekerjasama dengan TVRI dan RRI untuk menggambarkan pekerjaan presiden kepada masyarakat,” ujar Luhut.
Senada dengan Luhut, Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Eko Sulistyo dipilihnya portal sebagai media komunikasi dengan masyarakat karena lebih mudah untuk diakses oleh masyarakat.
Sedangkan portal tersebut didesain untuk terus menyesuaikan dengan keperluan masyarakat setiap saat.
“Selain menampilkan berbagai kegiatan KSP, portal tersebut juga terhubung dengan sejumlah laman lain yang juga dikelola oleh KSP seperti Lapor.go.id, data.go.id, satulayanan.id dan monev.lkpp.go.id.(anjas)