Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Moore Pastikan Kemenangan Poin Bagi Tim AS     

0

golf-2 (2)Chaska, Minnesota, jurnalsumatra.com – Ryan Moore merupakan pemain terakhir yang dipanggil masuk ke tim Piala Ryder AS pekan ini, namun dia justru menjadi salah satu pemain terbaik ketika dia memastikan poin penentuan bagi tim AS pada Minggu waktu setempat.
Satu pekan setelah dia diumumkan sebagai pemain yang mendapat wildcard terakhir dalam tim AS yang berjumlah 12 orang, Moore mengakhiri permainan dengan mencetak eagle-birdie-par pada nomor tunggal hari terakhir di Hazeltine National untuk melengkapi kemenangan 1-up atas pegolf Inggris Lee Westwood.
Setelah Westwood gagal mencetak par melalui pukulan dari jarak 15 kaki ke lubang terakhir, Moore sebaliknya sukses mencetak par putt dari jarak 12 kaki untuk meraih kemenangan dan sekaligus memastikan AS meraih kembali tropi Piala Ryder yang terakhir mereka pegang pada 2008.
“Ini tak bisa dipercaya, mampu mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan AS,” kata Moore (33).
“Sungguh kami telah memainkan serangkaian permainan hebat di belakang kami, saya bisa santai bermain…namun bisa meraih kemenangan di sana,” tambahnya.
Moore memastikan menjadi pemain terakhir yang masuk di tim asuhan kapten tim AS Davis Love III setelah kejuaraan PGA Championship pada Juli, lalu dia memenangi kejuaraan di John Deere Classic pada Agustus serta dia kalah dari Rory McIlroy di musim akhir Tour Championship Minggu lalu.(anjas)