BATIQA Hotel Media Corporate Lomba Memasak

0
BATIQA Hotel Media Corporate Lomba Memasak

BATIQA Hotel Media Corporate Lomba Memasak

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai Apresiasi bagi rekanan Corporate dan Media yang telah banyak sumbangsih nya ke BATIQA Hotel yang merupakan hotel berbintang tiga, terletak di pusat Kota di Jl. Kapten A. Rivai No. 219, Palembang, mengelar kegiatan dengan mengangkat Tema Media and Corporate go to BATIQA  dengan acara Media Cooking Book (Lomba memasak antar sesama media).

Seperti disampaikan Emma selaku Executive Secretary Batiqa Hotel Palembang kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Pada bulan sebelumnya BATIQA Hotel Palembang mengadakan promo-promo menarik nya. Maka kali ini BATIQA Hotel Palembang memberikan apresiasi bagi rekanan Corporate dan Media yang telah banyak sumbangsih nya ke BATIQA Hotel Palembang dengan mengadakan lomba memasak juga acara yang lainya di Garden Area BATIQA Hotel ini” terangnya.

Selain itu, sebagai pengisi acara menampikan khusus dari Tim Akustik Band dan ada juga penampilan langsung dari tim BATIQA Hotel Palembang. Mulai dari MC dan penampilan akustik. Acara ini juga dimeriahkan dengan games dan doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik tentunya dari BATIQA Hotel Palembang.

Dikatakan Jenny Marketing Comunication Batiqa Hotel Jakarta  “Sejauh ini BATIQA Hotel Palembang dari seluruh jaringan nya, walau dia merupakan hotel yang ke-4 tapi menjadi hotel terbaik dari seluruh Hotel Batiqa, sudah diatas dari target kami, kami sendiri dari corporaid BATIQA Hotel  dari office Jakarta mengakui, bahwa di Kota Palembang ini, antusias nya luar biasa dengan banyak sekali event dan banyak sekali acara-acara yang beruhubungan dengan mice dan expedition” jelasnya.

Menurutnya, untuk BATIQA Hotel ini banyak dengan tujuan bisnis, dengan andalan untuk BATIQA Hotel dengan mengakat kearifan budaya local, dari pada hotel-hotel yang lain sudah mulai modern tapi kami tidak melupakan nilai asli dari budaya Indonesia itu sendiri yang bisa dilihat dari interior, pelayanan staff nya dengan keramah tamahannya dengan membangun dari culture budaya Indonesia, makanya dinamakan BATIQA dari kata Batik yang merupakan indentitas bangsa Indonesia.

Dengan harga menginap yang fleksibel dengan mengikuti tran saat ini, kalau pasar dan permintaan turun maka kita akan mengadakan banyak promo-promo yang tentunya lebih ekomomis dengan harga yang bermain sesuai dengan grade bintang 3.

“Dari sekarang ini juga kami sudah menyiapkan untuk Asean Games dari fasiltas olah raga yang bisa digunakan nanti oleh para peserta salah satunya seperti ditempat kita ini di out door kita selalu ada aktifitas olah raga, itu bisa menjadi penunjang para atlet atau peminat olah raga yang tinggal disini, jadi bisa beraktifitas juga di hotel ini.” bebernya.

“Hotel kami sudah memenuhi  kategori bintang tiga bahkan sudah diatas standar hotel kita yang mengedepankan aripit budaya maka untuk dihotel ini menyediakan makanan-makanan tradisional khususnya untuk daerah Sumatera  Selatan seperti ada pindang tulang, soto, rawon dan banyak makanan tradisional yang lainnya” pungkas Suyudi sebagai Room Devisi Manager BATIQA Hotel Palembang. (edchan)