Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Bolos Kerja, Iima Lurah Dapat Teguran Lisan

0

Bulan Depan Plh Lurah Akan Definitif

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – lima lurah yang kedapatan tidak berada di kantor pada saat jam kerja ketika inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda (Finda) beberapa waktu lalu hanya diberi berupa teguran, namun teguran tersebut ia pastikan kelima lurah akan bekerja lebih optimal lagi.

“Saya pastikan ke lima lurah ini akan bekerja lebih baik lagi dapat memberikan pelayanan kepada publik, tentu peringatan yang diberikan menjadi pelajaran bagi kelima Lurah,”kata Finda, ditemui di kantor Walikota Palembang, Senin (10/10)

Ditegaskan Finda, bahwa dalam perjalanan waktu jika kelima lurah ini kembali bolos maka dapat dipastikan akan dilengserkan dari jabatannya sebagai lurah oleh karena itu, lurah harus menjadi contoh bagi pegawai yang ada dibawahnya.

“dengan kehadiran tepat waktu baik datang maupun pulang tentu akan menjadikan kelurahan sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik, siapa lagi yang akan memberikan pelayanan jika bukan PNS yang ada di Kelurahan,”kata Finda.

Sejak dilantik menjadi Wakil Walikota Palembang akhir agustus lalu, Finda genjar melakukan sidak di beberapa kecamatan dan Kelurahan, dari hasil sidak yang dilakukan banyak ditemukan lurah maupun PNS yang bolos, tidak hanya itu saja ada juga peralatan kantor yang rusak.

Sidak Lurah yang dilakukan seperti di Kelurahan Bukit Sangkal, Sei Selayur Kecamatan Kalidoni,Kelurahan Karya Mulya, Suka Mulya Kecamatan Sematang Borang, Kelurahan di Kecamatan Ilir Barat dan kecamatan lainnya.(eka)