Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Agus-Sylviana Juga Temui Pengurus Pusat Muhammadiyah          

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni juga menemui Pengurus Pusat Muhammadiyah, di Jakarta, Jumat, setelah sebelumnya menyambangi Kantor PBNU.
Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar satu jam di Gedung PP Muhammadiyah, Agus mengaku menerima wejangan dari pimpinan PP Muhammadiyah agar senantiasa menjaga integritas dan moralitas manakala terpilih sebagai pemimpin Jakarta.
“Tadi bapak Ketua Umum Muhammadiyah dan jajaran berpesan jika memang diridhoi Allah SWT dan mendapatkan kepercayaan harap menjaga moralitas, integritas dan selalu menjadi ‘problem solver’ dengan cara-cara yang baik, beretika dan dapat terus mengedukasi masyarakat Jakarta untuk bisa bersama memajukan Jakarta,” ujar Agus di Gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat.
Agus menyampaikan kehadirannya bersama Sylviana Murni menemui pimpinan PBNU dan Muhammadiyah, untuk menyampaikan gagasan dan ide untuk kemajuan DKI Jakarta.
Menurut Agus, penyelesaian permasalahan DKI Jakarta bukan semata-mata menjadi tugas pemerintah saja. Seluruh pihak termasuk organisasi masyarakat harus bersama-sama mencarikan solusi pemecahan masalah ibukota.
Pilkada DKI Jakarta 2017 diikuti tiga kandidat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mereka antara lain diurutkan sesuai jadwal pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang didukung Demokrat, PAN, PKB, PPP; serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang didukung Gerindra serta PKS. (anjas)