Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Nizaruddi Resmi Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat

0

logo-pppLahat, jurnalsumatra.com – Mewajibkan seluruh kader untuk mendukung program pemerintah khususnya Pemkab Lahat menjadi mandat yang harus ditaati seluruh kader PPP dimanapun berada. Dalam pelantikan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Lahat Sabtu (8/10) juga dilakukan pelantikan kepengurusan DPC Kota Pagaralam dan Empat Lawang.

Dalam Muscab (Musyawarah Cabang) VIII Balroom dihotel Grand Zuri Lahat kemarin, ketua DPW PPP Provinsi Sumsel Agus Sutikno resmi menetapkan Nizarudin sebagai ketua DPC Kabupaten Lahat serta Darmanto ketua DPC Kota Pagaralam dan Syamsul Al Rizal sebagai ketua DPC Kabupaten Empat Lawang yang dihadiri langsung oleh bupati Lahat H Saifudin Aswari,SE.

Ketua DPW PPP Provinsi Sumsel mengatakan, pelaksanaan muscab tahun 2016 adalah yang pertama kali dilakukan bersamaan untuk Tiga daerah dengan berbagai macam pertimbangan yang telah diaepakati dan disetujui bersama. Muscab partai jangan dilihat dari satu sisi yakni memilih ketua saja, akan tetapi juga disertai dengan evaluasi sehingga memiliki program bagaimana menjalankan DPC ke depan.

“Mengelola partai sama dengan ibadah sehingga apa yang telah dikerjakan adalah ibadah. Lebih baik bekerja daripada menilai ketua atau pengurus yang gagal,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk seluruh kader PPP yang menjabat anggota DPRD kiranya menjadi wakil rakyat bukanlah hanya citra pribadi saja, tetapi juga mewakili partai karenanya jangan sekali – kali melakukan pekerjaan yang merusak citra partai. Bahkan seluruh anggota Dewan wajib mendukung semua kebijakan positif pemerintah yang ada di daerahnya, dengan tidak melepaskan peran dan fungsi sebagai kontrol.

“Bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang tidak taat kepada partai, maka tunggu saja akan ada tindakan tegas dari partai,” bebernya.

Bupati Lahat H Saifudin Aswari,SE menuturkan, selama ini hubungan antara Exekutif dan Leguslatif selalu berjalan dengan sangat baik. Pemkab Lahat sangat menyambut baik adanya dukungan dari PPP terhadap seluruh program pembangunan yang dicanangkan apalagi tujuannya tidak lain untuk mewujudkan kemajuan daerah khususnya masyarakan kabupaten Lahat.

“Selamat kepada seluruh kader yang telah dilantik dan mudah-mudahan hubungan yang baik akan terus berlanjut demi terwujudnya cita-cita pembangunan,” tutur Aswari. (Din)