Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Saidina Ali Siap Calonkan Diri Jadi Walikota

0
Jpeg

Saidina Ali Siap Calonkan Diri Jadi Walikota

Palembang, jurnalsumatra.com – Saidina Ali ketua Ahrian FOKKU telah bersiap maju dalam pencalonan walikota Palembang mendatang.

Seperti diungkapkannya, pada jurnalsumatra.com “Saya akan terus bersosilisasi ke seluruh masyarakat  Palembang dan meyakinkan kemasyarakat bahwa saya mampu jika diberikan izin dan amanah untuk memimpin Palembang,” terang Saidina Ali di Lapangan Tembak Sriwijaya, Kampus,  Rabu (12/10).

Sebagai seorang yang pernah menjadi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) ini, yang menjadi Targernya, jika menjadi Walikota Palembang, salah satunya harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua masyarakat dengan menempatakan orang-orang yang mempunyai keahlian dan professional dibidangnya.

Seperti dikatakannya, memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua masyarakat Kota Palembang, haruslah dilayani oleh biokrat yang pintar dan professional juga bisa mengangkat harkat dan martabat Kota Palembang untuk maju ke pentas dunia, karena menurutnya Kota Palembang adalah kota Internasional, baik dibidang oleh raga, pariwisata dan lain-lain,

Saidina Ali yang juga Wakil Sekretaris Perbakin Sumsel ini mengatakan lebih lanjut, disitulah kontribusi lapangan pekerjaan dan perekonomian bakal terangkat, untuk itu dia berpendapat beberapa sektor harus berbenah terutama disisi pelayanan publik dan birokrasi. “Sistem dari pelayanan dan sistem birokrasi sekarang harus kita rubah untuk memberikan pelayan yang terbaik,”  ungkapnya

Ia merasa popularitas saja tidak cukup untuk bertarung dalam PILKADA mendatang, tetapi Elektabilitas juga menjadi lebih pentuk, karena itu dirinya harus melakukan kerja elktoral yang mampu mengangkat elektabikitas  di masyarakat.

Walaupun dirinya sudah membangun komunikasi ke beberapa partai politik, dia tak ingin terlalu gegabah dan buru-buru untuk mengumumkan pencalonannya. “Saya harus bekerja keras terlebih dahulu untuk bisa menyakinkan masyarakat” tegasnya.

“Yang paling penting itu saya harus bisa diterima terlebih dahulu oleh masyarakat, untuk dipilih. Walaupun sudah membangun komunikasi politik secara personal ke tokoh Palembang dan kawan-kaean partai Politik di Palembang, namun Elektabilitas ini nanti harus kita ukur terlebih dahulu seberapa jauh, dan kita bisa lihat nantinya di pertengahan tahun 2017” pungkasnya menutup pembicaraan. (edchan)