Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


BRI Peduli Bantuan Satu Unit Ambulance    

0

Kupang, jurnalsumatra.com – BRI Cabang Kupang membantu satu unit mobil ambulance melalui program sosial perusahaan (CSR–Corporate Social Responsibility) untuk mendukung kegiatan operasional di RSUD SK Lerik Kota Kupang.
“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BRI Cabang Kupang terhadap RSUD SK Lerik dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Pimpinan BRI Cabang Kupang Kusdinar Wiraputra saat menyerahkan mobil ambulance jenis suzuki APV itu di Balai Kota, Selasa.
Ia menambahkan manajemen BRI selalu ingin memberikan bantuan kepada pemerintah melalui program CSR terkait hal-hal yang sekiranya tidak terakomodasi dalam APBD, seperti ambulance ini.
Wali Kota Kupang Jonas Salean menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BRI Cabang Kupang atas bantuan yang diberikan, karena penambahan satu unit mobil ambulance itu sudah menambah armada layanan kesehatan bagi masyarakat.
Mantan Sekretaris Daerah Kota Kupang itu menyebut, sampai kini baru ada dua bank yang memberikan bantuan peduli bagi masyarakat melalui Pemerintah Kota Kupang.
Beberapa waktu lalu, Bank NTT sebagai bank milik pemerintah sudah memberikan satu unit truk untuk layanan sampah di daerah ini.
“Dan hari ini BRI. Mudah-mudahan bank lainnya menyusul untuk kepentingan layan kepada masyarakat,” katanya.
Dia mengaku sebagai salah satu bank yang punya jaringan ATM dan unit hingga ke seluruh kelurahan, BRI sudah banyak memberikan bantuan berupa fasilitas kredit bagi masyarakat usaha kecil daerah itu.
Karena itulah, diharap jalinan kerja sama dan kepedulian ini bisa terus dilakukan, untuk kepentingan kesejahteraan seluruh warga daerah ini.
Direktris RSUD SK Lerik Kota Kupang dr Marciana Halek mengatakan, saat ini rumah sakit tersebut baru memiliki satu unit mobil ambulance, sehingga dengan adanya bantuan tersebut maka RS milik pemerintah Kota Kupang itu sudah memiliki dua unit ambulance.(anjas)