Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Surya Yakin Lolos Verifikasi Faktual Tahap Kedua

0

Singaraja, jurnalsumatra.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan, I Dewa Nyoman Sukrawan dan Gede Dharma Wijaya (Surya) menyatakan yakin lolos verifikasi faktul tahap kedua terkait pencalonannya maju dalam Pilkada Buleleng 2017.
“Kami optimis lolos mengingat dukungan yang begitu besar dari masyarakat Buleleng,” kata Dewa Nyoman Sukrawan di Singaraja, Bali, Sabtu.
Ia mengatakan, dirinya akan memantau terus proses verifikasi faktual tersebut hingga 17 Oktober mendatang untuk memastikan proses terlaksana dengan baik.
Ia menambahkan, pihaknya tidak terlalu mengambil pusing mengenai berbagai upaya-upaya penjegalan yang dilakukan berbagai pihak terkait proses verifikasi faktual.
“Saya bersama tim seluruhnya akan terus turun ke bawah menyambangi para pendukung yang ada di 148 desa di seluruh wilayah Buleleng,” papar dia.
Sementara itu, Sukrawan menilai munculnya berbagai penjegalan terkait pencalonannya maju melalui jalur independen bukanlah masalah serius baginya dan tim.
“Saya masih fokus pada tahapan ini, tidak mikir yang lain dulu. Saya harapkan adanya dukungan masyarakat. Saya optimis mampu lolos dalam tahapan ini, juga harus didukung masyarakat,” katanya.(anjas)