Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


DJ Miza April Senang Tampil di RendeZvous Palembang

0

dj-miza-april-2Palembang,  jurnalsumatra.com – RendeZvous Dine & Drink menggelar event bertemakan Saturdance Party setiap Hari Sabtu, pada tanggal 15 Oktober 2016 ini, menghadirkan Sexy DJ Miza April yang menghibur para pengujung ditempat ini dengan permainan music dj nya, dan untuk Sabtu depannya, pada tanggal 29 Oktober 2016 akan menghadirkan Sexy FDJ Marcelin.

RendeZvous Dine & Drink yang berada di Jalan Residen Abdul Rozak (Depan Hotel Peninsula) Palembang, merupakan tempat tongkrongan para eksekutive muda di Kota Palembang untuk berkumpul bersama teman dan rekan bisnisnya, sambil minum dan makan serta mendengarkan Aqustic Band juga penampilan DJ yang saat ini menampilkan Sexy DJ Miza April.

Dibincangi jurnalsumatra.com, DJ Miza April yang mengawali karirnya sebagai public relation di After Hours Sarina Jakarta, memang awalnya sudah mempunyai basic dengan music seperti di utarakannya “Aku awalnya suka ngeliat orang nge dj di Plus dan di tambah aku juga suka sekali dengan musik, terus ada yang tawari, waktu aku kerja ditempat sebelumnya sebagai public relation” jelasnya mengawali obrolan kami.

“Jadi aku mulai DJ di tahun 2009, setelah mendapat tawaran dari Head Public Relation ku, yang mempunyai management DJ, disitulah aku di tawarain untuk bergabung menjadi DJ dan aku saat itu langsung menerimanya dan sekalian belajar DJ di tempat itu juga” tambahnya.

Perpaduan kedua orang tua cewek yang lahir di Madiun, 19 April 1983,yang berasal dari Ayah dari Palembang dan Ibu berasal dari Singapure, yang telah resmi menjadi WNI merupakan anak bungsu dari lima saudara ini, membuatnya tampil cantik dan mempesona bagi orang yang memandang dirinya.

Diakuinya, kalau dirinya sudah untuk yang keempat kali hadir di Kota Palembang dan yang pertama kali tampil di RendeZvous Dine & Drink yang membuat dirinya sudah banyak dikenal anak-anak Palembang.

“Walaupun aku berpendidikan terakhir hanya SMA, karena langsung kerja dan bergabung dengan Management Horizon dimana tempat aku sekolah, namun aku mempunyai cita-cita kedepan ingin menjadi DJ yang professional, yang pastinya, karena sekaran ini banyak DJ cewek yang hanya mengandalkan tubuh bukan performancenya dan membuat image DJ cewek jatuh” ungkap Miza yang mengidolakan beberapa DJ ini.

Lebih lanjut dikatakannya, kalau aku mengidolakan DJ cewek Juicy M. Nervo karena sudah inspiration ku untuk bisa seperti mereka, kalau DJ cowok Steve Aoki karena performance, dia waktu di stage lagu-lagu nya yang sangat pasti, W&W, yellow claw, dan Marshemello suka banget sama music-musik mereka dan perform mereka yang selalu seru.

“Padahal waktu kecil cita-cita aku pengen jadi fashion designer & make up artis/salon karena mamaku dan sekarang aku hanya focus dalam hobby dan sekaligus menjadi pekerjaan ku sebagai DJ” imbuhnya.lagi kegiatan selain DJ paling bantu-bantu teman atau kalau iseng bikin catering kecil-kecilan terangnya.

“Semalam acara seruu, tempatnya juga seru niceee place rame pengunjung nya, juga pada seru, jadi bisa memperbanyaaak teman yang pasti, ramah karena dari situ kita bisa cari link, dari teman dekat kita gitu dan tetap harus exist biar enggak ketinggalan” pungkasnya sambil melepas tawa senangnya dengan penampilannya yang seru dan bisa mendapat banyak teman, (edchan)