Pengunjung Mansion Terpukau Penampilan Ria Winata

0
Pengunjung Mansion Terpukau Penampilan Ria Winata

Pengunjung Mansion Terpukau Penampilan Ria Winata

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan balutan busana merah yang dikenakannya, Ria Winata tampil memukau di Mansion Executive Club yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, didepan para pengujung yang sedang menikmati permainan music DJ nya dengan mengambil tema MANSIONATION “Sexy and Glamour” .

Sebelum penampilannya, untuk menghibur pengujung setia Mansion Executive Club, Ria Winata yang sedang menikmati kuliner Kota Palembang pempek diruang karaoke dan sambil bernyanyi menikmati fasilitas karaoke berada ditempat itu.(15/10)

Saat ingin dibincangi jurnalsumatra.com Ria yang asik bernyanyi menghentikan aktifitasnya menyapa dengan hangat jurnalsumatra.com “Ayo silahkan…,” ujarnya ketika dirinya diberitahu kalau kami ingin membincangi nya oleh salah satu management Mansion “Hallo…. Apa khabarnya” ujar kami memberikan salam kepada nya dan melanjutkan dengan pertanyaan kepadanya kembali “Masih inget enggak dengan kami” jelas kami kepada dirinya. Manajernya yang pada saat itu berada disampingnya pun menyeletuk “O.. iya…., kita pernah ketemu beberapa tahun yang lalu saat berada di Palembang” ujarnya. Yang akhir mencairkan suasana kami saat itu.

Kami pun melontarkan beberapa pertayaan seputar kegiatan yang sedang dikerjakan nya untuk saat ini. “Baru-baru ini saya ditawarkan untuk buat FTV, tetapi karena bentrok dengan jadwal yang lainnya jadi untuk sementara tidak diambil dahulu, karena jadwal striping memakan waktu setiap hari, enggak bisa waktu untuk off air, dan ada juga ditawarkan sinetron di 2 Televisi swasta untuk FTV setriping untuk salah satu TV swasta tapi belum diambil juga karena takut capek” ungkapnya dengan beberapa kegiatan yang masih belum diterimanya dahulu.

Diakuinya, saat ini semua tawaran untuk sinetron belum diambilnya, karena mempunyai kerjaan yang lain. “Aku mempunyai bisnis di bidang property di daerah Jawa Timur, jadi aku sering pulang pergi kesana, jadi harus konsen kesana juga, untuk mengurus bisnis aku itu.

Menurutnya, semua itu sebenarnya bukan sebagai penolakan tidak menerima semua tawaran, tapi coba dilihat nantinya, karena aku sedang mencoba off air dan selalu pulang pergi ke Jawa Timur.

“Untuk project selanjutnya juga tetap ada tawaran tetapi aku cek terlebih dahulu, karena selalu yang sexy-sexy terus, karena sudah enggak mengambil yang itu lagi, karena untuk merubah image” jelasnya.

“Sebelum ke Palembang ini ada shotting yang baru saja tanyang di televisi SCTV malam ini dalam acara di facebookers, dan sebelumnya mengambil event di Banjarmasin dan setelah ini aku pulang ke Jawa mengurus bisnis dan kalau setiap Minggu aku selalu off air di Malang, Surabaya dan Semarang kalau selebihnya mengurus bisnis, karena aku enggak bisa menerima selain shoting untuk FTV karena Cuma 3 hari” pungkasnya. (edchan)