Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pertama di Palembang, Paman Sam Ice Cream Kafe

0
Pertama di Palembang, Paman Sam Ice Cream Kafe

Pertama di Palembang, Paman Sam Ice Cream Kafe

Palembang, jurnalsumatra.com – Mengawali membuka both Ice Cream di daerah Celentang Jl. Sapta Marga Kec. Kalidoni, Palembang yang akhirnya sekarang ini, membuka cabang dengan konsep kafe pertama di Kota Palembang yang berada di Jl. May. Sabara (Sekip Tengah) depan Hotel Best Sekip, Palembang.

Kasiran Tajusa selaku pemilik Paman Sam Ice Cream kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Pemberian nama dari Paman Sam ini berawal dari pembuat resep Ice cream pertama kali yang bernama Sam yang merupakan paman saya, akhirnya menjadi merek dari kafe Paman Sam yang juga sama, yang berada di celentang” terangnya.

“Paman Sam iIce Crean ini mempunyai 3 pilihan rasa yaitu Rodeo, Greeno dan Duriano yang bisa ditambah dengan beberapa pilihan topping” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Rodeo merupakan  campuran ice cream dengan kacang yang empuk dan manis, dilengkapi buah alpukat dengan aroma yang khas dan dilumuri coklat terbaik di bagian atasnya menjadikannya paduan bahan alami yang enak dan istimewa seharga Rp. 12.000,- untuk Greeno merupakan campuran Ice Cream dengan kacang ijo yang penuh kandungan gizi dan protein, di lengkapi buah alpukat dengan aroma yang khas dan dilumuri coklat terbaik di bagian atasnya, menjadikannya, pilihan tepat yang enak dan bergizi dengan harga Rp. 12.000,-dan untuk Duriano yaitu merupakan campuran  Ice Cream dengan kacang merah yang empuk dan manis, di dalamnya ditambah daging durian asli, terbaik dari Medan dan bagian atasnya di berikan kelelehan coklat yang istimewa, menjadikannya premium paste yang istimewa dengan harga Rp. 15.000,-.

“Untuk lebih merasakan nikmatnya Ice Cream Paman Sam bisa ditambah dengan beberapa pilihan topping seperti kacang alfons, kellogis corn flakes, koko krunch dan oreo dengan tambahan harga Rp. 3000,-” jelasnya.

Pam Sam di buka hanya delapan jam mulai dari 10:00 wib sampai 18:00 wib karena enak itu ada batasnya dan itulah waktu yang terbaik untuk menikmati Ice Cream yang merupakan sebagai makanan setelah sarapan, dan pelepas dahaga disiang hari juga sebagai penutup hidangan makan siang dan juga pas untuk camilan di sore hari.

Menurutnya, Paman Sam Ice Cream, telah masuk sertifikasi halal dari MUI Sumsel dan Dinas Kesehatan Palembang, Ice Cream yang diolah dengan menggunakan mesin 2,5 jam sekali produksi, yang hanya maksimal pembelian delapan cup saja.

“Kenapa maksimal pembelian hanya 8 cup, karena untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan yang lain, karena berbagi itu enak dan juga memang persedian dibuat terbatas,” pungkasnya. (edchan)