Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ayam Gepuk Pak Gembus Buka di Sekip

0

Ayam Gepuk Pak Gembus Buka di Sekip

Palembang, jurnalsumatra.com – Makanan yang berawal dari Kota Jogyakarta ini, sekarang meluaskan jaringan brand nya di Kota Palembang yang buka di Jl. May. Salim Batu Bara samping Best Skip Hotel (Sekip) Palembang.

Uki Armin selaku Pengelola Ayam Gepuk Pak Gembus Sekip Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Sebelum nya saya mencoba makan di Jakarta yang sudah banyak buka Ayam Gepuk Pak Gembus.

Di dua tempat yang berbeda saya datangi dan semuanya selalu ramai pembelinya, setelah saya coba ternyata benar-benar enak apa lagi sambalnya, yang menjadi sensasi pedasnya dan akhirnya terpikir oleh saya untuk membuka juga di Palembang di Jl. Mayor Salim Batu Bara yang di buka pada tanggal 10 Desember 2016 mulai jam 11 pagi sampai jam 9 malam dan ternyata benar selalu ramai pembelinya” terangnya.

Ayam Gebuk Pak Gembus ini mempunyai cita rasa yang berbeda dari cara mengolah ayamnya yaitu dengan terlebih dahulu di goreng sampai matang dan kemudian di gepuk.

Dikatakan Uki, tidak saja dari pengolahan ayamnya yang menjadi ciri.khas Ayam Gebuk Pak Gembus ini, tetapi dari sambalnya yang mempunyai level kepedasan mulai dari sedang, standar dan extra pedas membuat yang makan berkeringat karena pedas sambalnya.

“Kelebihan dari Ayam Gepuk Pak Gembus ini adalah bila makan ditempat dengan paket nasi dan ayam bisa mendapatkan gratis untuk nambah nasi putih, sambal dan es teh tawar” jelas Uki.

Harga yang ditawarkan dari Ayam Gepuk Pak Gembus ini untuk Satu Paket terdiri dari Nasi Rp. 4.000,- dan Ayam Gepuk Dada / Paha Rp. 14.000,-  juga dilengkapi dengan menu pelengkap lainnya, seperti Tahu/Tempe, Kol Goreng, Sate Ati Ampela dan Sayur Asem dengan harga rata-rata Rp. 3.000,-/ satuannya dan juga ada minuman panas dan dingin.

“Untuk membuktikan sensasi pedas dengan 3 level kepedasannya, silahkan datang ketempat kami, tentukan sendiri pedasnya, kalau anda pedas, kami pun puas dan kami juga menerima pesanan dengan bisa menghubungi Telp. 0812-7462-4417” pungkasnya.(edchan)