Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Syarifudin Tewas di KM 18 Sukomoro

0

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Kembali terjadi laka lantas, kini menewaskan Syarifudin pengendara sepeda motor Honda Revo BG 3292 AAC, di TKP,  karena mengalami luka-luka yang serius.

Peristiwa ini terjadi, Kamis (2/3) 2017 sekira pukul 11.53 Wib di Jl.Lintas Timur Palembang – Jambi Km.18 Kel.Sukamoro Kec.Talang Kelapa Kab.Banyuasin. Korban dibawa ke Klinik Kartini Air Batu.

Menurut saksi mata, kejadian ini bermula saat Syarifudin dengan sepeda motornya datang dari arah Jambi tujuan arah Palembang sesampainya di TKP mendahului Kendaraan Truck Tangky Fuso BG 8980 AJ yang dikemudikan DESRAN dengan cara masuk ke jalur kanan arah Palembang.

Ppada saat yang bersamaan dari arah berlawaanan arah Palembang tujuan arah Jambi tiba-tiba datang Kendaraan Roda empat yang nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui, tidak urung menyebabkan  sepeda motor honda Revo bersenggolan dengan mobil tersebut.

Akhirnya,  membuat Revo oleng lalu terjatuh tepat di bagian ban belakang sebelah kanan dari truck tangky fuso.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka yang serius lalu dilarikan ke Klinik Air Batu untuk mendapatkan pertolongan medis, akan tetapi sayang nyawanya tidak tertolong karena tewas di TKP.

Kapolres Banyuadin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kadas Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriadi membenarkan adanya lakalantas tersebut. “Korbannya tewas di TKP,”katanya,  Kamis (2/3) 2017. (maulid/lubis)