Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Angkutan Batubara Kritiskan 2 Pelajar

0

Muaraenim, Sumsel, jurnalsumatra – Kembali truck angkutan batubara telan korban, kali ini korban adalah Dua orang pelajar  yaitu Roy Sanda Agusman (16) dan Pikri (16) pelajar SMAN PENUKAL Kabupaten Pali, keduanya merupakan warga Desa Tanjung Kurung Kecamatan Abab kabupaten Pali.

Kecelakaan yang terjadi di jalan lintas sumatera  tepatnya Desa Tanjung Raman Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muaraenim.selasa (11/4/2017) sekira pukul 12,30 wib  .

Berdasarkan keterangan saksi mata kejadian Sumidah (50) warga Setempat menuturkan bahwa mobil truk batubara BG 8437 UY  yang di kemudikan oleh Yudi Noprizal warga pipareja Palembang, melaju dengan berkecepatan tinggi dari arah Palembang menuju Muaraenim. Dan ketika berada di wilayah desa Tanjung Raman.menabrak Motor Vixion BG 2384 AAA dari arah Muaraenim.

” Saya lihat dari kejauhan kalau mobil batubara tersebut jalan memang kencang dan terlihat oleng, pada saat itu saya lagi merapikan dagangan sayuran yang ada di depan rumah saya ini. Semakin dekat mobil masih terlihat oleng, saya langsung lari kedalam rumah, , dan benar ternyata mobil tersebut menabrak pengendara motor dan juga langsung menabrak warung Sayuran, ” jelasnya.

” Saya terkejut dan ketakutan karena Mobil tersebut Hampir saja masuk Rumah saya,” sambung Sumidah .

Hal yang sama juga di tegaskan oleh Peri (41) tetangga Sumidah yang letak rumahnya bersebelahan, kami terkejut dan melihat korban yang sudah sekarat dan langsung kami bersama warga lainya membawa korban ke Rumah sakit umum Daerah HM Rabain Muaraenim.

” Dan kami bersama warga lain mengamankan juga sopir Truck yang hendak melarikan diri dengan membawanya ke Rumah kepala desa, ” urainya

Sementara itu Paman  korban  Yon (30)  mengatakan kedua korban menaiki motor Vixion, Roy yang membonceng Fikri, berniat ingin pulang kembali ke sekolah untuk mengikuti ujian UNBK yang akan berlangsung sekitar pukul 14.00 (session III) di SMAN Penukal, Kabupaten PALI.

Sampai berita ini diturunkan kedua korban masih kritis dan dalam perawatan intensif di UGD RS Rabain Muaraenim. Dan belum ada keterangan resmi dari Kasat Lantas Muaraenim terkait laka Lantas tersebut.(Cacon)