Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Di Jalintim, Pemotor Tewas Dilindas Ban Fuso

0

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Hati- hati berkendaraan, apa lagi sedang hujan. Karena salah satu faktor ini, Lagi, Jalintim Palembang-Betung memakan korban nyawa, tepatnya di depan Kuliner Km 43 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuadin III Kabupaten Banyuasin.

Lakalantas terjadi antara Sepeda motor Yupiter Z BG 6809 JQ dengan truk fuso BE 9151 CN yang mengakibatkan pengendara sepeda motor A Sukri tewas di TKP.

Peristiwa yang tejadi Kamis (4/5/2017) sekira pukul  22.00 WIB  di Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi km.43 kel.Mulia Agung Kec.Ba III Kab.Banyuasin, bermula  dikendarai AHMAT SUKRI datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi.

Sesampainya di TKP sepeda motor mendahului Trcuk fuso box BE 9151 CN yang dikemudikan oleh PARTO,kondisi jalan saat itu licin, karena hujan, maka sepeda motor hilang kendali lalu terjatuh dan pengendaranya jatuh tepat di bawah ban belakang sebelah kanan dari truck fuso Box, akibat kejadian tersebut A SUKRI mengalami luka pecah di kepala dan meninggal dunia di tempat.

Oleh warga korban mendapatkan pertolongan dan  dilarikan ke RSUD Banyuasin untuk mendapatkan pertolongan medis, karena mengalami luka yang serius korban meninggal di TKP.(Maulid)