Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Bupati Optimistis Gubernur Terpilih Mampu Bangun Daerah

0

Sungailiat,jurnalsumatra.com – Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tarmizi Saat optimistis pasangan Gubernur  Erzaldi Rosman Djohan dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, mampu membawa pembangunan daerah ini lebih maju lagi.
“Saya optimis, dengan kemampuan pasangan Gubernur Erzaldi Rosman Djohan dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, mampu membawa perubahan pembangunan yang lebih maju lagi,” katanya di Sungailiat, Sabtu.
Dengan usianya yang masih muda kata bupati, Erzaldi Rosman tentu lebih energik menjadi seorang pemimpin didukung dengan wawasan yang luas dan terbuka.
“Begitu pula dengan Abdul Fatah, latar belakang mantan birokrat tentu memiliki banyak pengalaman dipemerintahaan,” ujarnya.
Dia berharap, kedua orang ini bersama-sama ensejahterankan masyarakat di Provinsi Bangka Belitung dengan berbagai program yang telah disusunnya.
“Hal penting lainnya, saya berharap nantinya perlu ditingkatkan koordinasi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten atau kota sehingga rencana pembangunan dapat diterealisasi sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,” katanya.
Menurutnya, masih banyak inovasi dan terobosan-terobosan baru khususnya untuk investasi, inovasi daerah dalam pelayanan masyarakat dan mempercepat sektor-sektor unggulan daerah.
“Rencana program dari gubernur sebelumnya tentu ada yang perlu dilanjutkan seperti, menyiapkan lapangan kerja dan menggerakkan ekonomi masyarakat, penyiapan SDM masa depan daerah guna mewujudkan provinsi mandiri, sejahtera, tentram dan berdaya saing global,” kata bupati.(anjas)