2019 Pembuatan E-KTP Dilayani Dikantor Kecamatan

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani menegaskan 2019 pembuatan E-KTP dan dokumen kependudukan dilayani di Kantor Kecamatan. Tujuannya untuk mempermuda masyarakat memilik E- KTP dan dokumen kependudukan yang diperlukan.

Hal ini disampaikan Askolani saat kunjungan kerja di Kecamanatan Banyiasin II dalam rangka Rakor dengan Camat, TNI/Polri, Kades, guru, para medis,tomas, toko adat, pemuda, agama di Desa Muara Sungsang, Kamis (20/12/2018).

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung dihari yang sama menyerahkan E-KTP hasil rekaman di Kantor Kecamatan kepada masayatakat daerah ini.

“Rakor ini guna menyamakan persepsi dalam membangun Banyuasi lima tahun kedepan sesuai visi dan misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejajtera,”katanya.

Pada kesempatan ini, Askolani bersama H SlametĀ  mengucapkan terima kasih kepada masayarakat Banyuasin II yang telah mempercayakan kepada kami berdua dalam memimpin Banyuasin periode 2018-2023.

“Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Banyuasin II agar dapat menjalankan visi dan misi sesuai dengan harapan masyarakat,”ujarnya. (BIO)

Leave a Reply