28 Personil Polres Banyuasin Naik Pangkat

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Sebanyak 28  personil  Bintara  Polres Banyuasin  naik pangkat setingkat lebih tinggi berdasarkan TR Kapolda Sumsel tanggal 28 Juni 2018. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Mapolres Banyuasin, Kamis (5/7/2018).

Rincian kenaikan pangkat dari pangkat Bripka ke Aipda 8 personil,  Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 17  personil, Briptu ke Brigdir 2  personil dan dari Bripda ke Briptu 1 personil

“Upacara Korp Raport tersebut didipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik sekaligus menyematkan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 4 perwakilan personil yang naik pangkat,” kata Kasubbag Humas Polres Banyuasin AKP Eri Yusdi.

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Ricky Febriean, SH serta diikuti sebagai peserta  upacara  yaitu Waka Polres Banyuasin,para Pejabat Utama Polres Banyuasin, para Kapolsek Jajaran ,para perwira serta seluruh personil Polres Banyuasin dan Bhayangkari.

Diakhir upacara Kapolres Banyuasin menyampaikan,  beberapa pesan dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 28  personil yang saat ini naik pangkat, dan momen ini patut disyukuri dan di kedepannya diharapkan personil yang naik pangkat ini lebih dewasa, bertambah giat dalam bertugas, profesional serta bertanggung jawab.

Dilanjutkan, terang Eri ucapan selamat  Kapolres Banyuasin diikuti Waka Polres Banyuasin, para pejabat utama, seluruh personil dan Bhayangkari.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 20 =