Jalan di Desa Talang Pangeran Ulu Amblas

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Memprihatinkan, inilah kondisi jalan yang berada di desa Talang Pangeran Ulu Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir (OI) saat ini jalan tersebut Amblas dan juga rusak, akibatnya rumah yang berada di sekitar lokasi terancam roboh.
Salah satu warga Pemulutan, Hakim mengatakan bahwa amblasnya jalan tersebut baru sore hari ini terjadi, dan untuk penyebabnya belum diketahui pasti.


“Baru sore inilah pak amblasnya, tidak tahu apa penyebabnya, ditakutkan dengan keadaan jalan yang amblas ini bisa mengakibatkan kecelakan bagi kendaraan yang melintas karena kondisi jalan yang amblas ini” Katanya, Senin (29/7/2019).


Ditambahkannya, ” bukan hanya itu saja, rumah warga yang berada di sekitar lokasi terancam ambruk, karena kondisi jalan ini turun” Terangnya.
Dirinya dan juga warga sekitar berharap kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bisa langsung turun ke lokasi guna melihat langsung kondisi jalan tersebut.


“Semoga Pemkab Ogan Ilir bisa segera turun ke lokasi dan mengecek keadaan jalan ini, dan kami berharap jalan ini bisa segera diperbaiki” Harapnya. (Edi)