Abdullah Taufik Siap Kembangkan UMKM

Palembang, jurnalsumatra.com – Abdullah Taufik SE MM maju menjadi Caleg DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra dapil 1 meliputi Kecamatan IB 1, IB 2, Gandus dan Bukit Kecil dengan nomor urut 2. Memiliki basic sebagai pengusaha, Abdullah Taufik siap mengembangkan wirausaha UMKM.

Abdullah Taufik mengatakan,  dirinya maju menjadi Caleg sebagai wujud  pengabdian kepada masyarakat. ”  Saya pengusaha,   tapi saya ingin mengabdian untuk masyarakat. Kita harus berbuat untuk masyarakat. Salah satu program kita membina produk kerakyatan yakni mengembangkan  enterprenur pedagang kecil.  Program sosial gotoyng royong diantaranya  pembersihan mushola dan banyak program lainnya,” ujarnya saat konfrensi pers di Baserry,  Senin (08/10/2018).

Abdullah Taufik menuturkan,  program prioritasn lainnya adalah perbaikan jalan dan rumah ibadah. “Jalan di masyarakat masih banyak yang rusak seperti di Gandus,  Ilir Barat 1 dan lainnya.  Masih banyak sekali yang rusak,  saya juga manargetkan perbaikan fasilitas umum tidak hanya di kota tapi juga dipinggir kota,” bebernya seraya menambahkan Gerindra menargetkan dua kursi di dapil 1.

Abduah Taufik mengungkapkan,  dirinya  bisa meraih suara emak-emak dan kaum milenial.  “Program saya untuk kaum milenial adalah  memberikan milenial beasiswa.  Sedangkan program untum emak-emak adalah pengembangan UMKM seperti home industri membuat kue dan lainnya,” bebernya.

Untuk menarik suara masyarakat,  Abdullah Taufik mengungkapkan,  telah turun ke lapangan dari tingjat kelurahan hingga RT.

“Kita lihat di sudut kota  fasilitas apa saja yang kurang, yang harus diperbaiki. Banyak sekali yang dibutuhkan masyarakat misalnya pembangunan jalan dan air bersih. Selain itu,  jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Palembang,  saya akan memperjuangkan satu mobil sampah disetiap kecamatan,” tandasnya.  (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 10 =