Achmad Nurcholis Bergerak Serempak Bangun Negeri

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Tanpa terasa Partai Amanat Nasional (PAN) genap berusia 21 tahun (23 Agusutus 1998 -23 Agustus 2019). Untuk itu kader terbaik PAN ini dan kini kedua kalinya duduk sebagai anggota DPRD Banyuasin mengajak kader PAN dimana saja berada, terutama PAN Banyuasin bergerak serempak membangun negeri.

“Mari bergerak serempak membangun negeri,”ajak H Achmad Nurcholis yang sekaligus mengucapkan selamat Milad ke-21 PAN,  Jum’at (23/8/2019).

Menurut Suami Endang Damayanti Spd ini,  sudah banyak kiprah partai yang berlambang matahari terbit ini selama 21 tahun. 

Putra dari pasangan kyai H Mursal Azis dan ibu hj Rohimah yang Bergabung di PAN ini mengatakan,  perjuangan ikut serta membangun negeri terutama Banyuasin belum usai. 

“Perjuangan ini belum usai,masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan,”kata ayah dari  M Rifki Almunzir, Chayyara Aulia Nurcholis dan M Zidan Alkhori.

Alhamdulillah, lanjut Nurcholis dirinya kembali dipercaya untuk mengemban amanah lima tahun kedepan dari Dapil  V  meliputi Kecamatan Banyuasin I,  Rambutan dan Air Kumbang dan terus memperjuangkan aspirasi masyakat. 

Peraih suara tertinggi se-banyuasin dengan perolehan 6.788 ini kembali mengajak mari bergerak serempak membangun negeri.  (BIO)