Achmad Nurcholis Siap Lanjutkan Perjuangan

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Anggota DPRD Banyuasin Ahmad Nurcholis dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang kembali menjadi Calon Terpilih Anggota DPRD periode 2019-2024 siap lanjutkan perjuangan untuk Lima tahun kedepan.
Hal tersebut dikatakannya seusai Rapat Pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD 2019-2024 yang diadakan KPU Banyuasin.
“Perjuangan ini belum usai,masih banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan,”Ucap Putra Kyai H Mursal Azis dan ibu Hj Rohimah selaku Tokoh agama di Kecamatan Banyuasin I, Senin (12/8/2019).
Alhamdulillah, lanjut Nurcholis dirinya kembali dipercaya untuk mengemban amanah lima tahun kedepan dengan memperoleh suara tertinggi se-Banyuasin dengan 6.788 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil V) meliputi Kecamatan Banyuasin I,  Rambutan dan Air Kumbang.
“Terima kasih kepada masyarakat yang  telah kembali mempercayakan saya sebagai Wakil Rakyat untuk lima tahun kedepan,”ucap Putra NU yang bergabung ke PAN. (BIO)