Adhyaksa Dzikir Akbar Dipendopoan Bupati

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Masih berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-58 Tahun, Rabu (25/7/2018)kemarin, melakukan Dzikir Akbar.

Acara tersebut, dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, yang dihadiri ratusan undangan dari Forum Kerja Perangkat Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE menyampaikan, HUT Adhyaksa ke 58 dengan dilaksanakannya Dzikir Akbar itu sangat bermakna sebagai bentuk dalam membangun sinergi bersama.

“Tujuan digelarnya acara hari ini untuk doa dan dzikir bersama dalam rangka HUT Adhyaksa ke 58. Kita berharap kejaksaan dapat membangun sinergi dapat menjaga negeri ini. Dan yang utama semakin baik kedepannya,”kata H Aswari, Rabu (25/7/2018).

Menurut Bupati yang dua priode menjabat ini, diiharapkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat dapat terus berbakti untuk Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan agar antara Pemda Lahat dan Kejari Lahat tetap sinergi dalam melanjutkan pembagunan. Selain itu, di HUT Adhyaksa yang ke 58 ini, tak banyak saya berharap Kajari Lahat dapat terus berbakti bagi Kabupaten Lahat,” tambahnya lagi.

Sementara, Kepala Kejari Lahat, Jaka Suparna SH memgatakan, dengan HUT Adhyaksa ke 58 tahun, tentunya Kejari Lahat bisa terus bersinergi dengan menjaga Kabupaten Lahat.

“Dengan perayaan HUT Adhyaksa ke 58 tahun. Doa dan Dzikir bersama ini bertujuan agar Kajari Lahat dan Pemda akan tetap bersinergi untuk saling menjaga menjaga Negeri ini. Dan tentunya kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE beserta para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Akbar bersama ini, ” ungkap Jaka Suparna dalam sambutannya, kemarin.

Terlihat hadir dalam pelaksanaan Doa dan Dzikir Akbar tersebut diantaranya, Wabup Lahat, Marwan Mansyur SH MM,  Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, Sekda Lahat Kepala Pengadilan Negeri Lahat serta kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat.(Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + 17 =